welcome to my world...

hi friends.. thanks for visiting my blog.. i just want to share my stories, i love writing, i like write about friendship, so more of my stories are about friendship....

friendship is a part of our life,,, we can't life without friends,, we need a friend, we need friendship and we will be happy when we gathering with our friends.....

love love love...

i love my friends,, i love you all

thanks

<3 nda octavria <3

Rabu, 05 Oktober 2011

aku dan sahabat part.12

Maria : hai tir,,,ini gue bawain obat buat kaki lo….mo gw pijitin? (Fatir bingung)
Fatir : loh, kan kaki gw dah di obtain ma vita,,,, (fatir melirik vita, vita ngasih isyarat… fatir mengerti apa yang vita mau…)
Maria : emh gitu ya, ya udah sory deh, gw balik lagi ke mereka ya… (dengan kecewa)
Fatir : iya tunggu,,, (narik tangan maria…)
Maria : ada apa lagi tir?
Fatir : kita pergi dari sini yuk, ada yang mo gw omongin…. (deg…jantung maria berdegup, dia kaget fatir mengajaknya pergi…)
Maria : tapi kmana?
Fatir : ikut gw aj,,tapi lo bantu gw jalan ya…

Fatir dan maria pergi,,fatir melihat vita mengacungkan dua jempol tangannya sambil tersenyum..
Fatir dan maria duduk di balkon rumah vita,,
Maria : tir, knapa lo ngajak gw ksini?
Fatir : enggak ko, gw cuman pengen tau prasaan lo ma gw aja..
Kontan saja maria kaget dengan pernyataan fatir, dia tau dia mencintai fatir tapi dia tak pernah sedikitpun menunjukannya sama fatir apa lagi mengungkapkan rasa cintanya itu, apa fatir merasakan apa yang dia rasakan juga? Tapi itu ga mungkin

Maria : maksud lo tir?
Fatir : ya, lo tau kan perasaan gw k vita kaya gimana? Gw pernah curhat masalah itu ma lo, dan asal lo tau hingga saat ini pun perasaan gw k vita itu sama, dan gw yakin itu ga akan pernah berubah.
Maria : iya gw tau tir, gw juga ngerti dan gw dukung seribu persen perjuangan lo
Fatir : tapi gimana sama lo?
Maria : maksud lo?
Fatir : udah deh, ga usah sok polos gitu, gw tau ko prasaan lo k gw, si mildhut dah cerita ko…
Maria : apa? Milla?
Fatir : mang syapa lagi yang dipanggil mildhut…
Maria : isshh, tuh anak ga bisa jaga rahasia ya…
Fatir : hahahaha, ktauan kaaaann,,,,,gw boong lagi,,si mildhut ga cerita apa2 tuh k gw..
Maria : jadi??oooooohh, lo sngaja jailin gw… (maria marah..)
Fatir : eh, sorry ya, bukan maksud gw kya gitu,,gw jg tadi cuman mincing lo aja, tu juga ga sngaja, gw heran aja knapa vita kya’a sngaja deketin lo ma gw.. ternyata itu sebabnya..
Maria : ya gw tau..(jutek)
Fatir : ihh, lo bisa jutek juga ya…
Maria : udah lah, gw pulang aja..
Fatir : loh ko gitu…ya maafin gw dong, gw ga maksud kya gitu, gw minta maaf sama lo, gw bener2 minta maaf
Maria : bukan salah lo juga ko, (kecewa dan sedih)
Fatir : ya, gw yakin suatu saat lo pasti nemuin cowo keren yang baik dan sayang banget sama lo, tapi itu bukan gw, karena gw yakin cinta gw cuman bwt vita ya walaupun gw tau vita belum pnya perasaan yang sama kaya gw, tapi gw ga mau berhenti berharap, dan maafin gw udah matahin harapan lo.
Maria : ga apa2 ko tir, gw ngerti, cinta kan ga bisa dipaksain, gw lega lo dah tau perasaan gw k lo, tapi gw mohon sama lo, sikap lo jgn brubah ya, kita tetep temenan.
Fatir : temen??? Sahabat dong…. (menunjukan jari kelingkingnya….)
Maria : siip,,sahabat….(mengaitkan jari kelingkingnya dengan jari klingking fatir.)
Fatir  : eh, itu kan si Stefan ma abangnya… (fatir melihat Stefan dan rangga datang…)
Stefan dan rangga disambut hangat ma linny dan vicka..
Linny: hai rangga, yuk kita gabung di kolam renang…
Rangga: boleh, oh ya knalin ni ade gw, Stefan
Linny : gw dah tau ko, stef itu kan tmen barunya vita ya?
Stefan : iya ka..
Vicka : wah, bener ya lo cakep stef, lebih cakep dari kakak lo…hehehe
Rangga : emm, gitu ya skarang…
Linny: ya udah, yuk anak2 dah disana tuh..
Merekapun menuju ke kolam renang dibelakangnya fatir dan maria ngikutin..

Linny : hai guys, nih syapa yang dateng..
Vita : hai rangga…. (dia langsung menghampiri rangga dan melakukan tos dengan akrabnya..smua yang melihat merasa heran. Stefan, fatir dan linny iri ma mreka..)
Rangga ; pa kabar lo??
Vita ; baik dong,, oh ya karena smua dah kumpul acaranya dimulai dong ka…(melirik linny)
Rangga : jadi bener nih ada acara special?? Ga salah dong, gw bawa kado..

Linny : ok. Gini, gw mo ngadain acara syukuran bertambahnya umur gw, gw sngaja ngundang kalian aja yang deket ma gw dan vita, ga perlu rame2 lah yang penting kebersamaan kita terasa…
Vita : sooooo…happy birthday ka linooooooongg…
Smua menyanyikan lagu happy birthday, linny meniup lilinnya dan memotong kue’a…kue pertama dia kasih ke vita dan ke vito,,,,

Vita : happy birthday ya ka… (vita ngasih kadonya ke linny.)
Fatir ; langsung buka ka..
Linny : ok panjul, nyantai dong… (linny membuka kado dari vita)
Vito : isinya apa sih linong..
Linny : sopan dong lo vitong,, wah ipad,,ya ampun vit kamu beli kado mahal gini sih, pdhal ga usah segininya
Vita : kan aku tau, kk pengen banget ipad, aku beli dari uang aku sendiri loh ka..
Linny : thank you sist…
Smua ngasih kado ke linny..
Linny : thanks ya smuanya..gw kan ga nyuruh klian bw apa2. Lagian emang vita ngasih tau kalo gw ultah ya?
Fatir ; enggak ko ka, cman kan kita sebagai ade yang baik dan pengertian tau sendiri kalo kknya ultah..ya ga guys…
All ; yoyoi….
Linny : lo bisa aja panjul..
Stefan : ka lin, maaf ya aku ga bawa kado, aku kira cuman ngumpul doang.
Linny : ga apa2 ko stef
Stefan : ga tau tuh kalo rangga.
Rangga ; emh,, sory juga lin, gw emang bw kado, tapi kya’a salah deh, gw kira yang ultah vita jadi gw bw kado’a buat vita..
Vito : hahahahaha….kasian deh lo linong,,,vitak lo tuh ya ga mau aja ktinggalan, syapa yang ultah syapa yang dapet kado.
Vita : ya meneketehe….
Linny : udah ga apa2 ko, lagian kan intinya kita ngumpul dan have fun bareng… panjul musiknya…

Mereka smua have fun, rangga ngajak vita menjauh dari keramaian,,mereka duduk di kursi kolam renang yang agak jauh dari yang lain…stefan melirik mereka dan merasa jealous…
Rangga : vit, nih buat lo..
Vita : gw tau ni apa..
Rangga : iyalah orang dari fisiknya aja dah kliatan kan?
Vita : iya dong, boleh gw buka?
Rangga : tebak dulu itu apa..
Vita : lukisan kan rangga..
Rangga ; iya tapi lukisan apa?
Vita ; lukisan gw dong,,lo kan obsesi banget pengen lukis gw, tapi sayang gw bayarannya mahal tuh..
Ranga : ah lo tu ya, masih aja becanda..udah buka aja, sorry kalo jelek..
 Vita membuka lukisan itu..: rangga ini sih bagus banget,, mirip banget ma gw,,ko lo bisa lukis gw gini sih,,,terus gw’a kaya ngelamun gitu..eh apa nih??
Rangga : itu gelas susu,,lo inget kan waktu malam kita dip anti, kita minum susu coz ga bisa tidur..
Vita : ya ampun, lo masih inget aja
Rangga : pasti dong..lo suka?
Vita : iya gw suka banget,,gw cantik juga ya…
Rangga : woooo narsis.. (mengacak-ngacak rambut vita, mereka bercanda asik banget..ketawa-ketawa berdua tak menghiraukan yang lain, tak sadar pula kalo ada 3 orang yang tersakiti hatinya…)
Jam 8 malam mereka pulang,,, pesta yang dirasakan cukup menyenagkan,,, tapi hati linny agak sedikit sedih melihat kenyataan kalo orang yang dia cintai ternyata menyukai adiknya…
Vita : hei yang ultah, ko nglamun sih…
Linny : hemm,,ga ko,
Vita : lamunin apa sih ka?
Linny : enggak, kk cuman kangen aja ma mami, kalo aja mami ada saat ini, bisa rayain ultah kk juga
Vita : mami pasti inget ka, cuman dia gengsi aja ga mo ngucapin HBD
Linny : kamu bisa aja, eh iya, kado yangdikasih rangga apa sih?
Vita : lukisan ka, kk mo liat?
Linny : mau dong..
Vita : ya udah, aku ambil dulu ya..

Vita pergi ke kamarnya mengambil lukisan…
Vita : nih ka, bagus kan ka?
Linny : bagus banget vit, lo beruntung banget ya bisa dilukis ma rangga..rangga hafal banget muka lo…
(linny keceplosan)
Vita : maksud kk??
Linny : eh,, enggak ko ga da maksud apa2
Vita : kk suka ma rangga ya?
Linny : apaan sih km, enggak ko byasa aja, dia kan temen kampus kk
Vita : ngaku aja deh ka,,
Linny : enggak adeku sayang,,lagian kalo kamu ma rangga emang saling suka, kk stuju ko, kalian cocok banget tau..
Vita : beneran ka???ga nyesel???(vita berseru dengan semangat..membuat hati linny makin sakit)
Linny : emmh,,iya,,,kk stuju..
Vita : makasih kk (meluk kknya itu..)

Vita duduk diam di kamarnya,,sibuk dalam lamunannya..
“ka linny pasti bohong, gw yakin dia tuh suka ma rangga, dia sayang banget ma rangga, kliatan dari matanya, sperti mata maria saat ngomongin fatir, haduuuhh..knapa sih mreka mesti suka n syang ma orang2 yang deket banget ma gw, knapa ga bisa jadi sahabat aja. Maria ma panjul, gw ga bisa milih antara mereka berdua,,terus rangga ma ka linny,,, apa yang mesti gw lakuin ya…kalo panjul ma maria, apa gw yakin gw ga kan cemburu? Gw takut banget khilangan panjul, gw jahat ga ya kalo gw sumpahin si panjul jomblo seumur hidup,,,terus rangga…aduh jahat dong kalo gw deketin rangga sementara kk gw sakit hati…haduuuuhhh knapa sih cinta itu membingungkan…pusing gw…”
Vita terbuai dlam mimpinya…fatir datang ke kamarnya dan langsung membangunkan vita
Fatir : wooiii..anak manja..bangun dong..kita gowes yuk…
Vita : males ah jul, lo aja, hari minggu ini gw absen gowes..
Fatir : lo knapa sih??
Vita : lg mls aja,,
Fatir : ga bisa, gw ga mau spedaan sendirian ga asik
 Vita bangun mengucek-ngucek matanya…

Vita : aduh panjul, lo mesti bisa hidup tanpa gw dong..
Fatir kaget : maksud lo?
Vita : lo knapa kaget gitu?
Fatir : ya kaget aja lo bilang gitu, ga biasanya lo kya gini, lo dah ga mau shabatan ma gw lagi ya..
Vita : bukan gitu panjul sayang…ya lo pikir deh, lo kan skarang lg deket ma maria tuh, emm blom jadian kan??ato udah??kmaren kalian ngomongin apa sih?
Fatir : bukan urusan lo..
Vita : oh jadi gitu, lo main rahasia2an ke gw…
Fatir : jelasin dulu apa maksud lo
Vita : ya, kalo lo jadian ma maria, kita ga bisa bareng2 terus, gw sbgai cewe ngerti gimana perasaan dia, dia pasti cemburu,,nah terus suatu saat gw jg kan pnya pacar, jadi ya kita mesti biasain hidup tanpa saling mengandalkan lagi, lo mesti terbiasa ga da gw, gw yakin kita bisa ko..
Fatir kecewa : oh ya udah, gw spedahan dulu ya,,bye,,,
Vita ; eh panjul,,kita kan blom selesai ngobrolnya…PANJULLL….

Fatir pergi dengan kecewa, mungkin vita pikir fatir dan maria dah jadian, terus vita juga nerima cintanya rangga…rasanya dadanya sesak banget,,fatir sedih, fatir kecewa…. Dia meninggalkan vita yang kebingungan..

Vita : ih, knapa sih tu anak, ngambekan banget sekarang..ckk, sory panjul bukan bermaksud buat mutusin hubungan persahabatan kita tapi gw sadar kalo kita itu ga slamanya sama2, suatu saat kita pasti pnya kehidupan sendiri, gw jg ga mau pisah ma lo, jauh ma lo, gw pngen kita itu sama2 terus sampe tua… gue susul dia main speda ah…
Vita nyusul fatir main speda,,dia ngikutin fatir dari blakang..
Vita : PANJUL, TUNGGU GW….
Fatir  menoleh ke belakang,,dilihatnya vita mengayuh speda kenceng banget..
Fatir : HATI2 VIT, TAR LO JATOH..

Akhirnya vita tiba di sebelah fatir…
Vita : ah lo gitu ya, ngambekan,,knapa sih..
Fatir : syapa yang ngambek, kan lo sendri yang bilang kalo kita ga boleh terlalu bergantung satu sama lain..
Vita : gw ga bilang gitu deh
Fatir : intinya gitu kan…kita ke lapangan yukk
Vita : yuk…

Mereka tiba di lapangan, ternyata di sana ada maria dan andi.
Fatir : weiss..ko kalian bisa disini sih
Andi : iya nih, kita nyari tempat tenis, yah kmaren kita liat lapangan tenis di perumahan lo ini asik juga, ya udah kita kesini aja..
Vita heran : ko kalian ga ajak kita sih..
Maria : kita tau kalo kalian berdua itu kan tiap hari minggu suka gowes dan pasti kesini, ya udah, kita duel yuk..
Vita : hmmm belom tau lo syapa gw..
Andi : vita kan?
Vita : ngocol lo ndi, maksud gw, gw tuh pmain tenis handal, si panjul aja kalah ma gw..
Fatir : eh syapa bilang, enak aja lo, ok skarang kita duel, gw ma maria, lo ndi ma si vitak..
Andi : siip,,,,

Mereka main tenis bareng, vita andi v.s. maria fatir…. Beberapa kali vita matahin serangan maria fatir, maria dan fatir terlihat lebih akrab, mereka juga kompak, wlawpn mreka kalah tapi mereka terlihat senang dan menikmati kebersamaannya…entah knapa dalam hati vita merasakan ada sesuatu menyayat hati’a, dia rasa dia tau sebabnya, inilah yang dinamakan cemburu, vita tau fatir sahabat terbaiknya, wajar kalo dia cemburu sahabatnya itu punya sahabat lain,,,

Maria :  huuuuhhh,,cape jg ya,,eh tir nih lo mo minum? (ngasih minumannya)
Fatir ; thank you mariong…
Maria ; apaan sih, mariong sgala..
Vita ; emh, gw pulang ya, gw lupa tadi ka lin ngajak gw jalan
Andi : ya udah, bye my new partner..lain kali tenis lagi ya, kita kalahin lagi mereka berdua
Vita ; siip,,, bye smua,,panjul gw duluan
Fatir : iya deh,, (fatir tau knapa dia pulang, bukan karena ka lin tapi karena hal lain, yang dia juga rasakan, sebenarnya dari tadipun fatir merhatiin vita terus, dia sengaja bersikap mesra dan akrab banget ma maria cuman untuk liat reaksi vita, dan reaksinya itu sesuai yang fatir harapkan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar