welcome to my world...

hi friends.. thanks for visiting my blog.. i just want to share my stories, i love writing, i like write about friendship, so more of my stories are about friendship....

friendship is a part of our life,,, we can't life without friends,, we need a friend, we need friendship and we will be happy when we gathering with our friends.....

love love love...

i love my friends,, i love you all

thanks

<3 nda octavria <3

Jumat, 21 Oktober 2011

aku dan sahabat part. 15

Fatir : udah dong vit, gw ga rela liat lo kaya gini,,maafin gw ya,
Vita : lo ga salah ko, gw yang salah, gw terlalu asik ma sahabat2 baru gw, sampe gw lupa ma lo
Fatir : enggak ko, disini yang harusnya disalahin itu gw, gw ga ngertiin lo
Vita : justru lo pengertian banget..gw yang ga peka
Fatir : udah ya, ga usah nyalahin diri sendiri gini, mungkin kita emang perlu belajar lebih dewasa
Vita : iya bener, kita terlalu ke kanak2an, lo mau kan maafin gw..
Fatir : gw yang minta maaf vit..
Vita : gw maafin lo, tapi lo janji lo ga kan lakuin itu lagi ke gw,, lo maafin gw ya..
Fatir : gw maafin lo, gw janji gw ga kan lakuin itu lagi,,
Vita : sahabat?
Fatir : best friend forever,,,FaVi forefer…(merekapun pelukan)

Mereka akrab lagi, mereka melihat foto2 yang fatir susun dan bingaki dengan indah, mereka mengenang setiap fotonya,,mereka ingat saat2 mereka selalu bersama, pertengkaran2 kecil yang mereka lalui, dan tiap kesan yang mereka dapatkan…di setiap foto tersimpan cerita2 yang menyenangkan bahkan menyedihkan pula,, mereka tertawa mengenang semuanya,,tak terasa waktu sudah malam, mereka baru sadar saat ka lin datang ke kamar…

Linny : hey, kalian malah asik2an sampe lupa makan, yuk kita makan malam, kk bikin spageti loh..
Fatir : waaah, enak nih ka…
Linny : pasti dong, kk tunggu di bawah ya..
FaVi : ok, kk….
Vita : nah panjul sayang, lo gendong gw k bawah ya..
Fatir : ko gendong sih?
Vita : iya dong, critanya kan gw lagi sakit, jadi lo mesti gendong gw dong..
Fatir : prasaan di scenario ga kaya gitu deh
Vita: apaan sih bawa2 skenario??mang lagi main sinetron apa?
Fatir : jalan sendiri aja…
Vita : yah panjul gitu deh, masa tega sih liat gw jalan pincang ke bawah, mana tangganya kan banyak banget…
Fatir : ya udah, ayo… (membelakangi vita…dan fatir gendong vita ke bawah)
Keesokan harinya sepulang skolah,,,fatir ngjak vita jalan2 dulu…
Vita : jul, kita mo kmana sih?
Fatir : ke tempat favorit kita dong, tapi ke pet shop dulu ya?
Vita : pet shop? Mo ngapain?
Fatir : bli binatang lah, ngapain lagi?
Vita : buat apaan?
Fatir : ada deh, tar juga lo tau…

Sesampainya di toko binatang, bermacam binatang berbulu di pajangkan,,semuanya lucu2 dan unik2, vita yang melihat-lihat gregetan liat binatang yang emang nge gemesin.
Fatir : ada yang mo dibeli ga?
Vita : enggak ah, pengen beli semua sih,,apalagi tuh kucing ya itu (nunjuk kucing warna kuning berbulu tebal…) itu jenis kucing Persia kan? Mirip kaya crockhanks…bikin gemes deh..
Fatir : lo mo beli?
Vita : enggak ah,,,
Fatir : ya udah, ayo pulang…
Vita : loh, emang lo dah nemu binatangnya?
Fatir : udah, nih..(dia menunjukan binatang dalam sebuah kandang yang ditutup kain.)
Vita : boleh liat ga apaan?
Fatir : enggak dong…ntar aja…skrang lo yang bawa spedanya.
Vita: ko gitu?
Fatir : kan gw bawa ini…
Vita: yah, gw aja yang bawa binatangnya
Fatir : ga boleh, tar lo liat lagi
Vita : mang knapa kalo gw liat?
Fatir : ga kejutan dong…
Vita : emm. Jadi binatang itu buat gw ya?
Fatir : yeee, pe-de banget lo…
Vita : lah terus buat sapa?knapa juga mesti disembunyiin gitu…pake kejutan2 sgala…

vita fatir nyampe di bangunan tua tempat mereka biasa bersama,,,,
fatir: vit, nih buka deh..
vita : dari tadi ke, lagian apa bedanya coba tadi ma skarang sama aja kan..
fatir : banyak omong ya lo..
vita : biarin…(dia buka kain penutup kandangnya)
fatir : gimana ko bengong sih…
vita: ya ampunn lucu banget fatir….emmhhhh, unyu deh kamu…ko lo bisa kpikiran beli hamster sih?
Fatir : ya gw suka aja, hamsterkan ngerawatnya ga ribet, ga susah juga, terus ga mahal….lo suka?
Vita : suka banget, tapi ko lo mau ngerawat hamster sih?lo dah ada niat dari dulu ya?
Fatir : enggak ko, hamster ini buat peliharaan kita….nah yang abu2 itu jantan, dan yang bulunya putih kuning itu betina, ya kan kalo beli sepasang gitu kali aja tar beranak banyak,,,nah kita rawat bareng2… lo punya tanggung jawab buat hamster ini…
Vita : boleh deh, jadi sehari di rumah lo, sehari di rumah gw gitu ya?
Fatir : gimana aja lah terserah lo, oh ya kita kasih nama yuk
Vita : emmm, apa ya namanya???
Fatir : scabers aja, kaya tikusnya ron weasley,,
Vita : ih, ga ah, kan jahat…kalo favi aja gimana? Fatir vita,
Fatir : maksudnya yang betina vita dan yang jantan fatir?gitu?
Vita : enggak, tapi dua2’a namanya favi, yang betina favi girl, yang jantan favi boys…hemmmm
Fatir : ya udah, favi boy and girl kenalin nih daddy fatir,, dan yang galak ini mommy vita, jadi jgn nakal2 ya…
Vita : enak aja bilang gw galak, enggak ko favi, mommy vita baik loh orangnya, daddy fatir tuh pelit…
Fatir : nah favi skrang kalian mo pilih tinggal ma sapa dulu?mommy or daddy…
Vita : tir,,hahaha,,
Fatir : knapa lo?ktawa gitu sih?
Vita : enggak cuman geli aja,,,lo ngasih piihan kaya ke anak yang ortunya baru cerai,,mo tinggal ma mami or daddy???hahaahaha..kasian ya favi, mommy and daddy’a rumahnya pisah…
Fatir : suatu saat juga tinggal serumah ko.. (pelan banget)
Vita : apa??lo barusan ngomong apa?
Fatir : enggak ko, ga ngomong apa2..
Vita : bohong deh, gw denger lo bilang serumah gitu ya?
Fatir : enggak vitaku sayang,,serumah ma lo maksudnya?ih ogah bgt, yang ada gw menderita tiap hari
Vita ; emmm gitu ya,,mestinya gw yg ogah, yang ada gw jantungan serumah ma lo….
Fatir : udah ah, yuk pulang..
Vita : ya udah,,,dah sore juga..

Fatir vita pulang,,, mereka sampe di rumah sekitar jam 6 sore mreka lihat sebuah motor terparkir di halaman rumah vita…
Vita : itu kan motornya stefan?
Fatir : iya, tuh orangnya nyamperin?
Vita : stef, lo ngapain kesini?dah lama?
Stefan : lumayan sih skitar 2 jam lah nunggu lo..lo mau ikut gw bentar ga?
Vita : gimana ya, tapi gw cape banget nih, kalo lo ada perlu, dirumah aja ya?
Stefan ; ga bisa, lo ikut gw bentar aja  ya..
Vita : ya tapi gw mandi ma ganti baju dulu gimana?
Stefan : bentar aja ko vit…(memohon,,,)
Vita ; ya udah deh,,

Karena ga tega ma stef, dan dia juga dah lama nunggu akhirnya vita setuju ikut Stefan, dia meninggalkan fatir dan favi….

bersambung.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar