welcome to my world...

hi friends.. thanks for visiting my blog.. i just want to share my stories, i love writing, i like write about friendship, so more of my stories are about friendship....

friendship is a part of our life,,, we can't life without friends,, we need a friend, we need friendship and we will be happy when we gathering with our friends.....

love love love...

i love my friends,, i love you all

thanks

<3 nda octavria <3

Sabtu, 15 Oktober 2011

aku dan sahabat part. 13

Sore harinya, vita dan linny pergi ke swalayan, mreka mo seneng2 sejenak….saat di food court mereka bertemu rangga dan Stefan..
Rangga ; hei vit,,
Vita : rangga??kbetulan kita ketemu disini… (vita melirik linny yang kliatan banget jealous)
Rangga : oh ya udah, makan bareng aja
Linny ; emh ga usah, ntar kita ganggu kalian lagi
Stefan : ganggu apa sih ka, lagian gw kan ga pcaran..
Vita : hahaha lucu, maksud kk gw tuh, tar kita ganggu harinya abang da adek dong..
Rangga ; oh gitu, kbalik kali, kita yang ganggu harinya kalian bedua.
Vita ; enggak ko, ya udah kalo ga ganggu boleh deh kita makan bareng..ya kan ka?
Linny : iya deh..

Mereka berempat makan bareng, berkali-kali linny curi pandang ma rangga, vita menyadari perasaan kakaknya itu…
Vita : oh ya, abis ini kalian mo kmana?
Rangga: ya pulang aja..
Vita :gimana kalo kita ke time zone
Rangga : boleh tuh,,kita have fun dulu, gimana stef?
Stefan : boleh deh..
Vita : gimana ka lin?
Linny : iya boleh, tapi tar si vito marah2 kita pulannya kemaleman
Vita ; biarin aja, skali2 dia jadi satpam…

Mereka pergi ke time zone, stelah rangga dan Stefan beli tiket, vita langsung narik Stefan,,,bawa dia jauh dari rangga dan linny..
Stefan ; lo apaan sih, narik gw gn??
Vita ; lo sdar ga sih kalo kk gw tuh suka ma kk lo?
Stefan: gw pikir lo yang suka ma abang gw..
Vita : awalnya sih, tapi skarang ga lagi..
Stefan ; maksudnya, lo mo ngalah buat kk lo?
Vita ; enggak ko tapi ini bener2 dari hati gw, hati gw tuh ga cinta ma kk lo, cuman kagum doang..
Stefan : terus lo cintanya ma sapa? Gw ya?
Vita ; yeee, narsis amat sih,,,sok kecakepan lo..
Stefan : emang gw cakep kan?
Vita : issshhh,,,,cakepan juga Daniel Radcliffe
Stefan : ngapain jauh2 nyari Daniel Radcliffe kalo ada orang cakep yang deket ma lo disini
Vita : ih lo tuh ya,,udah ah, mening lo kalahin gw main time zone..
Stefan : ok, syapa takut..lo pasti kalah…

Mereka seneng2, beberapa permainan dimengankan Stefan, vita berkali-kali gagal…mereka terlihat lebih akrab, saling acak2 rambut, ktawa2 dan terlihat seneng banget..

Rangga: eh liat deh, ade2 kita, akrab banget, cocok ya?
Linny : maksudnya?
Rangga :kaya’a mreka sengaja menjauh dari kita, biar ga digangguin kali ya..
Linny : oh, em,,lo ga cemburu?
Rangga : cemburu? Enggak lah, lagian kan Stefan ade gw.
Linny : ya tapi kan lo suka ma vita?
Rangga : syapa bilang? Enggak ko, gw tuh dah anggep vita ade gw sendiri,
Linny : terus knapa lo kasih lukisan ke dia?
Rangga : gw dah janji mo bikinin lukisan, ya baru jadinya kmaren, pas banget juga si Stefan ngajakin gw k rumah lo, ya udah gw bungkus aja lukisannya.
Linny : jadi bukan karena lo suka ma vita?
Rangga : gw bukan cuman suka ma dia tapi juga sayang,
Linny : trus knapa lo stuju kalo Stefan ma vita?
Rangga : ya karena gw sayng ma vitanya sebatas ade doang, soalnya ada yang lebih gw sayang..
Linny : lo dah pnya cewe ya?
Rangga : klo hari ini dia nerima gw, mungkin gw hari ini juga pnya cewe…
Linny : lo mo nembak cwe?
Rangga : ya gitu deh
Linny : syapa?
Rangga : emhh, lo tunggu bentar ya…gw tukerin tiket ni dulu…

Rangga kembali denga boneka taddy bear super besar dan setangkai bunga mawar… rangga menutupi dirinya dengan boneka taddy bear itu..
Rangga ; halo cewe cantik, boleh knalan?
Linny senyum2 : apaan sih rangga,,,boleh dong knalin gw linny..
Rangga : gw taddy,,
Linny : lo ada2 aja deh,,
Rangga : lin, lo mau ga jadi pacar gw?
Linny kaget..: emh,,apa?lo,,
Rangga : lo milih mana?bunga ini atau taddy bearnya..
Linny : kalo gw pilih bunga?
Rangga : kalo lo pilih bunga, artinya lo terima cinta gw, kalo lo pilih taddy, artinya lo pengen pacaran ma taddy bear..
Linny : emm..tapi knapa lo mendadak nembak gw gini?kita kan ga terlalu deket, lo lebih dkt ma ade gw dibanding ma gw..
Rangga : gw tau, tp asal lo tau, stiap lo liatin gw dikampus, stiap lo caper ke gw dikampus, gw perhatiin smua itu, dan asal lo tau, gw seneng banget dapet perhatian dari cewe cantik kaya lo, gw tau kita jadi dekat karena vita ade lo, kalo aja gw dan vita ga ktemu mungkin sampai saat ini, lo cuman mandangin gw dari jauh aja, terus gw juga ke geeran sendiri aja, ga akan ada yang berani ungkapin prasaan kan?
Linny : jadi slama ini lo merhatiin gw?
Rangga : jujur, iya gw merhatiin lo, dan kalo boleh jujur lagi, gw suka sama lo dah lama.
Linny : knapa lo cuek banget ma gw.
Rangga : gw ga brani, lagian lo juga diem2 terus ma gw..
Linny : so, gw jwab skarang nih..
Rangga ; iya dong, harus.
Linny : gw mau bunganya rangga.
Rangga : jadi cinta gw dtrima?
Linny  mengangguk malu2….
Rangga : aaahh,, yes,,yes..yes…..
Vita dan Stefan yang denger teriakan rangga langsung menoleh, smua mata pengunjung juga tertuju sama dua orang yang baru jadian.. vita dan Stefan menghampiri mreka.
Vita : yeee, ka lin ma rangga jadian nih critanya..
Stefan : asik dong, tinggal kita nih?
Vita : apaan sih, oh ya, ka lin milih bunga ya???kalo gitu taddy nya buat aku aja ya.. (rebut taddy bear yang dipegang rangga)
Linny heran: loh ko, km tau kalo rangga ngasih pilihan?
Vita : emmm ada deh…(mengedipkan sebelah matanya ke rangga)

Rangga: jd gini lin, smalem aku ma vita rencanain ini smua, aku nyuruh vita ngajakin kamu jalan2 kesini..
Linny : oh jadi, klian skongkol nih..jahat ya kamu..(ngacak2 rambut adenya)
Vita : tapi nyenengin kan ka….
Linny: eh siniin bonekanya..
Vita : yah, ini kan sbg tanda terima kasih kalian buat aku dong..gimana sih..
Linny : ga boleh, kamu beli aja boneka lain..
Rangga : ya udah km beli aja vit.
Vita : ga mau ah, ka lin serakah ih, dah dapet bunga masih aja pengen boneka.
Linny : biarin..km juga jail ma kk.
Rangga : udah yuk pulang,biar kita yang anterin kalian…
Vita : iya nih dah malem juga kan..

Mereka pulang diantar rangga ma Stefan,,,sesampainya di depan rumah vita..
Rangga : met malem sweety, bobonya ma taddy ya..
Linny ; aku kasih nama Lingga ya?
Rangga ; lingga?
Linny : linny and rangga…
Vita : eehmmmm,,lucu tuh hai lingga, knalin aunty vita…
Stefan : dan uncle epam…

Vita : apa tuh epam?jelek banget..eh kita di cuekin nih..
Stefan : iya, mentang2 dah jadian lupa deh ma kita..
Vita : tau deh…
Stefan : eh thanks ya lo mo jadi sahabat gw, ternyata pnya shabat itu nyenengin ya..
Vita : iya dong, thanks juga deh hari ini lo ga nyebelin.
Stefan : iya, gw seneng banget hari ini
Vita : gw juga…
Rangga : udah, pam yuk pulang…
Stefan : iya iya…

Rangga masuk ke mobilnya..
Stefan : vit, boleh minta sesuatu ga?
Vita : apa?
Stefan : kalo ga keberatan minta pelukan persahabatan dong..
Vita : ya ampun gitu aja minta,,,

Vita meluk Stefan…lama banget..rangga menyalakan klakson mobilnya..linny senyum2 liat mereka.
Stefan : sabar knapa sih…ya udah bye vita..
Vita : bye epamm…..
Stefan dan rangga pergi…linny dan vita masuk rumah

Di kamar sebuah rumah, berdiri seorang cowo yang dari tadi merhatiin mereka, dengan penuh keksalan dan hati panas…cowo itu bernama fatir..
Fatir : Stefan….kmaren rangga skarang Stefan,,,terus aja cowo2 pada deketin vita, knapa sih akhir2 ini banyak bgt cwo yang coba deketin vita…knapa juga vita mesti akrab ma mrk, slama ini kan cwo yang dikenalnya cuman gw ma abangnya, pokoknya vita ga boleh deket2 ma cowo lain slain gw ma vito…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar