welcome to my world...

hi friends.. thanks for visiting my blog.. i just want to share my stories, i love writing, i like write about friendship, so more of my stories are about friendship....

friendship is a part of our life,,, we can't life without friends,, we need a friend, we need friendship and we will be happy when we gathering with our friends.....

love love love...

i love my friends,, i love you all

thanks

<3 nda octavria <3

Sabtu, 24 September 2011

aku dan sahabat part 9

Maria yang mlihat kemesraan vita dan fatir smakin iri sama mereka,,knapa dia ga bisa membuang perasaan suka’a sama fatir,,apa dia harus sperti ini selamanya,,apa dia ga salah kalo terus2an cemburu ma vita???dia ga tahan, dia pun pergi meninggalkan dua sahabat yang sedang asik bercanda….

Maria : mil, gw pulang duluan ya?
Milla : loh, knapa ya??lo kan belom mkn??
t. nita : iyah, ko cepet2 sih
Maria : maaf tante,,tapi mama dah nelponin dari tadi (berbohong)
t.nita : ya udah, kalo gitu biar sopir tante anterin kamu ya?
Maria : ga usah tante, aku naik taksi aja
t. nita : jangan,,tante ga mau terjadi apa2 ma orang yang pulang dari rmah tante,apa lagi temen’a fatir..biar tante bisa pastiin kamu slamat,. tante suruh mang ucup anterin kamu ya..
Maria : iya, deh tante,,maaf ngerepotin… (dia bahagia banget dapet perhatian dari tante nita,,tapi dia sadar perhatian itu bisa di dapetin ma smua temn2 fatir, dan itu sekedar perhatian dari ibu seorang teman, bukan perhatian yang disertai kasih sayang yang didapatkan vita)
t.nita ; ya udah, yuk tante anterin ke depan,,kamu dah pamit ma fatir vita??
maria : udah tante…(bohong lagi)

Maria dan tante nita pergi,,milla menyadari apa yang terjadi pada sahabat’a itu,,dia mrasa kasian ma maria,,,dia bingung harus dukung fatir vita ato maria???tapi dia yakin, kalo maria cuman ngarepin sesuatu yang ga kan dia dapetin,,ya walaupun dia juga ga yakin kalo fatir bisa dapetin vita…vita terlalu sulit untuk di tebak,,ya udah deh,,daripada bikin maria banyak berharap lebih baik dia jujur ma maria..

hari sudah sore,,,milla, reza n andi pamit pulang..
Milla : vit, lo ga ikut pulang??
Vita : gw juga mo pulang dulu,,ga pa2 kan jul??
Fatir ; ga apa2 ko,,thanks ya smua’a dah jengukin gw..gw yakin besok pasti sembuh..
Vita : harus dong,,kan gw ga da yang bangunin kalo lo sakit..
Reza : aku siap loh vit bangunin lo,,,
Milla : ah, lo tuh sendri’a aja bangun siang…
Andi : tau tuh, sok mo jadi pengganti fatir…ga kan bisa woi..
Reza : byasa aja kali…
Vita : ya udah,,kita pulang ya jul…
Fatir : ok….hati2 ya…

Mereka semua pulang,,fatir sendiri lagi,,merasa kesepian,,di mencari sesuatu dari laci lemari’a…dia ambil sebuah album berukuran besar,,dia buka kembali album yang telah usang itu, dia pandangi foto2’a, dia ingat2 lagi tiap kejadian dalam foto itu,,foto dimana dia dan vita menghabiskan waktu,,dari mulai mereka kecil sampai foto terakhir pas kelulusan,,dia pandangi wajah vita,,hari kehari semakin cantik,,perasaan cinta fatir pun smakin hari smakin kuat dan besar….dia meciumi jam tangan yang baru dikasih vita…

ke esokan hari’a....linny yang sedang mnyiapkan sarapan heran, lihat adik bungsunya pagi2 dah bangun dan bikin bubur.
linny: buat syapa tu vit??
Vita ; buat si panjul ka,,dia kan lagi sakit..
linny : perhatian banget.
Vita : kan dia dah baik banget ma kluarga kita ka..
linny : iya sih,,kalo gitu tar siang kk mo bikinin dia pudding ah
Vita: bagus tuh,,
Vito : gw sakit aja ga pernah ada yang bikinin makanan??
Linny : lo sakit’a dibikin sendiri,,
Vito; ka lin,,gw skolah lagi aja ya,,pindah skolah aja deh, daripada nunggu staun,,bête gw d rumah terus
Linny : ga, lo diem aja di rumah,,biar tau rasa,,tar kalo dah bener2 tobat baru gw masukin lo skolah lagi
Vito : ya udah, gw kerja deh, yah
linny : gw bilang diem di rumah,,ngerti ga??
Vito ; tapi bosen kk ku yang cantik..
Linny : ada mau’a ja bilang cantik,,byasanya juga panggil linonk…
Vita : udah, jangan brantem terus,, kk aku pergi ya..
linny: ya,,kamu dianterin ga??
Vita ; ga usah ka,,aku mo coba naik bis…
Vito : pantes pagi banget brangkat’a..
Linny : ya udah, hati2  ya…

sebelum brangkat,,vita kerumah fatir dulu..
vita ; tante,,ini bubur buat fatir,,vita langsung brangkat aja tante takut telat,,salam aja buat fatir ya..
t.nita ; iya..hati2 ya…
Vita  pergi,,saat fatir keluar dari kamar’a..
t.nita : loh,,km ko pake sragam sih??dah mau skolah??
fatir : iya mama,,loh ini bubur dari vita ya..
t. nita : iya, ya udah km makn dulu ini ya,,kasian vita dah buatin..lagian masi pagi
Fatir : vita dah pergi jauh blum ma?
t.nita : mungkin udah,,kan dia dianterin ma kk’a..
Fatir : ya udah deh,,aku bawa bubur’a k skolah ya ma
t.nita : nanti dingin loh…
Fatir ; ga apa2,,tetep enak ko…

vita duduk di halte sambil membaca majalah favorite’a…akhir’a bis yang di tunggu pun tiba,,tapi sayang’a penuh,,ya tapi apa boleh buat, daripada harus terlambat…dia berdiri di dalam bis yang penuh sesak penumpang..di halte berikut’a, bis berhenti menurunkan dan menaikan kemabali penumpang,,dari beberapa pnumpang yang naik ada salah satu yang vita kenal..dia pun tak segan menyapa.
vita : Rangga!!! (rangga menghapmiri chika..mreka berdiri berhadapan)
Rangga ; loh vit??ko lo naik bis sih??
Vita ; gw lagi blajar mandiri,,nah lo sendiri??
Rangga : gw juga sama..lagian cape kan mesti pake motor mulu,,
Vita : oh iya, gw mo nanya2 soal ade lo, boleh??
Rangga : ade gw knapa??
Vita: ga knapa2 sih,,cuman dia tuh misterius ya..susah ditebak dah gitu orang’a…maaf ni ya..jutek abis..
Rangga : oh, dia emang gitu,,ya sejak beberapa kali ditinggalin orang yang dia sayangin,,
Vita : pacar??
Rangga : ya gitu lah,,selain pacar, sahabat juga,,kondisi keluarga aku tuh ga baik,,kita kekurangan kasih sayang orang tua, maka’a Stefan sering banget nyari perhatian orang,,dia beberapa kali punya teman baik tapi ujung’a mereka hianatin dia,,terus dia juga dah punya pacar yang dia cintai tapi akhir’a ninggalin dia, pdhal dia sayang banget ma cwe itu..mk’a dia skarang ini agak jaga jarak ma orang2 terutama cwe,,dia dah kecewa banget,,lo maklumin aja ya…
Vita : iya sih gw bisa maklumin,,tapi ga tau yang lain,,,
rangga : ya, gw harap lo bisa jadi temen’a dia…lo bisa nerima dia kaya lo nerima gw…
vita : ya, gw coba deh ya….eh kapan lo ke panti lagi,,temen2 gw pengen knalan ma lo..
Rangga : hari ini aja, pulang lo skolah,,gw jg kuliah’a cuman 2 mata kuliah doang,,
Vita : ya udah, tar jam 2 gw ksana bareng temen2 gw ya..tapi mungkin k minimarket dulu, cari makanan buat ade2
Rangga : boleh,,gw tunggu disana ya…
Vita : siiiiippp..
rangga : eh, gw brenti disini,,lo ga takut kan sendiri??
vita : ga dong…eh gw minta nope lo dong…(merekapun tukeran nope dna rangga turun…saat dia turun, sesuatu tersangkut k etas vita..)

di sekolah,,fatir nyari vita ke kelas’a,tapi yang ada cman maria dan milla..
Maria : loh, tir lo dah sembuh..
Fatir : udah mendingan,, vita mana ya??
Milla : emang’a ga bareng?
Fatir : kan dia dah berangkat duluan dianterin ma vito
Maria : tapi dia belum dateng tuh…tapi masa sih, jam sgini belom dateng…
**

Vita  sampai di depan skolah, dan merasakan sesuatu jatuh dari tas’a…
Vita : loh,,ini apa ya?? (dia mengambil sebuah gelang yang jatuh) kaya’a gw pernah liat gelang ini deh,,dipake ma syapa ya??oh rangga,,ini punya rangga,,(dia meneliti gelang itu,,ada gantungansdengan inisial “3S”) 3 S???apa ya?? gw simpen aja ah, tar juga kan ktemu.
vita berjalan ke kelas,,di depan kelas’a maria, milla dan fatir terlihat sedang mengobrol...lalu Stefan datang dan menyenggol fatir, tapi dia ga peduli dan langsung pergi gitu aja…
Fatir : eh, lo dah nyenggol gw bukannya minta maaf, malah pergi gitu aja… (Stefan ga peduli,,).. eh, selain buta lo budek juga ya…(fatir mau nyamperin Stefan tapi fita keburu datang dan mencegahnya)
Vita : panjul stop..apaan sih,pagi2 dah mo ribut..
fatir : dia duluan vit,,
Vita : ya udah, maafin aja knapa sih,,kan dia juga ga sngaja..
Maria : lo ko baru dateng sih,,kmana aja??
Vita : gw tadi naik bis,,jadi agak lama gitu deh
Fatir :APA?!!!lo naik bis??
Vita : iya,,emang knapa sih??ga da yang salah kan?
Fatir : tapi vit, di bi situ kan banyak orang jahat,,trus knapa lo ga bilang ke gw kalo ga dianter abang lo, kan kita bisa brangkat bareng..
Vita ; gw kira lo masi sakit,,lagian gw pengen coba hal baru..ternyata naik bis enak juga loh,,dah gitu murah lagi,,dari pada naik taksi..oh iya, tadi gw jg ktemu rangga di bis,,setelah dipikir2 ternyata gw ma dia banyak kesamaannya loh..
Milla : emh,,terus lo dah bilangin ma dia kita pengen knalan??lo ga lupa kan ma janji lo, mo ngajak kita knalan ma dia??
Vita : ya engga lah,,nanti pulang skolah kita ke panti, gw dah janjian ma rangga di panti..gimana??
Milla : oke,,gw pasti ikut,,kalian ikut ga
Maria : gw ikut dong,,,
Vita : ajakin si reza ma andi juga, biar rame,,lo ikut kan jul?? (fatir diam, dia sjak tadi cemburu denger vita ngomongin rangga dengan semangat’a,,knapa harus ada rangga di kehidupan mereka sih..makin sulit kan buat fatir dapetin hati vita???)
Fatir : gw ikut deh,,gw jg pengen tau sehebat apa sih si rangga itu..
Milla : lo cemburu ya tir?
Fatir : syapa yang cemburu,,byasa aja..
Vita : ya udah, tar kita kesana bareng2,,eh jul, lo dah makan bubur gw blom?? (fatir hampir aja lupa)
Fatir : emh, belom, nih ada di tas,,
Vita : ko blom dimakan sih,,,makan dong…
Fatir : iya gw makan tapi lo temenin gw makan dong..
Vita : emmm???ga bisa jul, lo ditemenin maria ma mildhut aja ya,,gw ada urusan..
Fatir : urusan apa sih,,penting banget ya..
Vita : tar deh gw critain…udah ya,..(vita masuk kelas, lalu nyamperin Stefan,,,fatir, milla dan maria heran atas sikap vita ke Stefan, biasanya dia cuek aja dan ga peduli ma Stefan tapi knapa skarang dia punya urusan ma stefan,,,2 kali dalam sehari di pagi hari fatir merasa cemburu….)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar