welcome to my world...

hi friends.. thanks for visiting my blog.. i just want to share my stories, i love writing, i like write about friendship, so more of my stories are about friendship....

friendship is a part of our life,,, we can't life without friends,, we need a friend, we need friendship and we will be happy when we gathering with our friends.....

love love love...

i love my friends,, i love you all

thanks

<3 nda octavria <3

Kamis, 22 September 2011

aku dan sahabat part. 7

Vita vito kembali ke taman,,vita pakai piyamanya dan memakai switer supaya ga dingin, vito juga pakai jaket..
linny : nah sekarang kita duduk disini dan nikmatin movie special from fatir,,
(vita vito duduk masing2 disebelah linny..)
Linny : fatir,,,turn on the video…
(fatir memutar video’a,,vita linny n vito terlihat sangat serius)
film di mulai dengan foto2 mreka waktu bayi,,smua knangan masa lalu yang terekam dalam ingatan mrk terlintas kembali di fikiran mreka..stelah itu pmutaran video waktu linny ultah, vito ultah trus vita ultah, dan trakhir liburan di bali bareng kluarga,,video itu membuat mreka terharu dan menangis,, jangankan vita ma linny, vito pun menangis…
Vito : knapa lo liatin smua ini ke kita sih..
Linny : gw cmn pengen kita bisa mengulang masa2 indah itu,, vito, kita tinggal bertiga,,kita punya sisi yang sama,, jagan sampai satu sisi itu lepas yang nantinya bikin kita goyah dan rapuh.
Vito : gw tau, gw jg brusaha buat balik lg kya dulu, gw kapok lin,,gw janji sbg satu2’a cowo dirumah ini, gw bakal jagain 2 putri cantik di sini..
Vita : aku jg akan berusaha nyenengin hati kalian,,tapi kalo bandel dikit n bikin pusing ga papa kali ya..
linny : yeh,,jangan dong..(ngacak2 rambut vita)
Vita : kita buka lembaran baru ya ka…. (vito dan linny mengangguk)
Fatir : nah, daripada sedih2an, skrang makan jgung bakarnya dan have fun with the music…
(fatir menyalakan music’a dan mreka bersenang-senang,,mreka bercanda, saling melepas rindu,,tertwa terbahak, seakan smua beban terangkat dari pundak mreka,,bahkan mrk saling ejek dan lempar2an bantal,,stelah lelah bercanda,,linny berbisik kpd vito dan mengajak’a pergi menjauhi vita fatir)

vita : panjul, thanks ya smua’a,, you are my guardian angel
Fatir : apa sih vit, byasa aja kali ga sah blang guardian angel sgala, mang cinta laura??
vita : tapi bener ko panjul,, gw ga tau gmn jadi’a hidup gw tanpa lo
Fatir : udah ah, ga usah bikin gw ge-er..apa aja deh buat lo
Vita : ok,,,terserah lo aja deh,,tapi lo bener2 SAHABAT TERBAIK GW, slalu ada buat gw,,so jgn pernah tinggalin gw ya jul
Fatir : emmmhhh gimana ya??tar kan ga slama’a lo ma gw, gw jg pengen punya pacar yang cakep trus tar gw sibuk ma pcr gw, jadi mungkin wktu gw bwt lo sdikit x ya, dah gitu gw bakal sibuk ma aktifitas skolah gw, experiment gw, dan kalo dah kuliah pasti gw sibuk bgt,,nah gimana dong,, ga mungkin gw lbh pentingin lo
Vita : oh jadi gitu..hemm…lo mau ini…(nyubitin fatir) ini?(nyubit lagi)…
Fatir : aw…aw…aw…vit sakit vit,,(dia megang tangan vita dan menahannya, sekilas mereka bertatapan sambil tersenyum lebar…dibelakang mreka kedua kk vita cengengesan lihat tingkah laku mreka)
Vito : gw dah ngira, si panjul suka ma si vita
Linny : iya lah, ktauan dari kecil kali,,lagian gw ga pernah percaya ada yang bisa sahabatan langgeng antara cwo dan cwe, pasti deh slah satu’a ada yang jadi cinta..mudah2an si panjul ga bertepuk sbelah tangan deh..
Vito : gw dukung 100 % deh…
vita dan fatir duduk menyender ke sebuah pohon, mreka asik ngobrol ini itu, mulai dari masa kecil mreka, hobby mreka sampe ngobrolin artis favorit mreka,,saat fatir ngomongin ryder favoritenya Valentino Rossi, vita mulai lelah dan mata’a ga bisa di ajak kompromi,,,di tertidur tiba2 kpalanya menyender ke bahu fatir.. Fatir kaget tapi seneng,,dipandangnya wajah vita,,fatir tersenyum sendiri..
Fatir dalam hati’a : gw seneng banget lihat lo yang tidur kaya gini,,rasanya lo kaya ga da beban, damai, tenang, sperti putri tidur yang menantikan pangerannya…hmmmhhh, andai lo tau vit, sedalam apa prasaan gw ma lo…dimenyentuhkan kpala’a di atas kpala chika..dia pun memejamkan mata’a,,tangannya menggenggam tangan vita…

pagi pun menjelang…
Linny : ehem..ehem…. (vita dan fatir yang tertidur pulas terbangun dngn sketika)
vita : ka lin apaan sih,,masi ngantuk tau…tadi malem kan kita gadang..
Linny : hemmm gadang ya??lagian kalian ngapain tidur disini, tuh tenda’a disana,,kalian malah tidur disni, jadi ga asik kan kemah’a,,kk tidur sendiri di tenda
Vita : loh, ko??iya ya,knapa kita tidur disni sih panjul..
Panjul : mana gw tau,,orang gw juga,,oh gw inget,,mungkin kita ktiduran waktu ngobrolin moto gp itu loh
Vita : iya kali ya, waktu tu kan gw lihat dah hampir jam 2 pagi.
linny : ya udah, skarang kita beres2, trus lanjutin tidur’a deh..
Vita : aku males kk, pengen langsung tidur lagi aja
Vito : eits,,tidak bisa…kita harus olah raga, biar sehat..(senyum jail)
Fatir : apaan sih lo, males gw, lagian gw kya’a kurang enak badan deh,,
(vita nyentuh kening fatir)
Vita : beneran lo??lo panas gini,,jangan2 gara2 tidur disni ya?
fatir : iya kali, gw masuk angin,, ya udah gw pulang aja ya
Linny : oh, ya udah deh,, ati2 ya jul, makasih
Fatir : iya kk…(fatir pergi,,vita merasa khawatir)
vito : woi..ga sah sgitu’a liatin si panjul,,ato jgn2 lo suka lagi ya??
Vita : apaan sih kk,,yaw ajar dong aku khawatir, dia kan dah bikin surprise ini buat kita, dia juga nolongin kita dari mantan geng kk itu, malah kmaren dia ga tau brapa kali kena pukul kan??
Linny ; ya udah, tar km jengukin dia ja..
vita : tar anterin aku blanja yak k..
Linny : kk mau ke rumah sakit nganterin ni anak,,pasti aga lama alnya mo cek darahnya dia, dia bersih apa ga,,trus perlu di rehab apa ga (sambil mlototin vito)
Vita : oh, gitu ya, ya udah pergi’a bareng aja, biar aku blanja sendiri
Vito : mo ngapain si lo blanja?
Vita : smalem kan dah aku critain ma kk, trus aku ngajakin kk juga kan??
Vito : oh iya lupa,,ya udah,,pulang dr rumah sakit kita blanja aja…
Linny : ya udah deh, kalo gitu kita k rumh skt’a jangan siang2…
jam 10 mreka ke rumah sakit, ternyata vito ga terlalu parah, dia emang pernah nyobain narkoba tapi belum jadi pecandu dan dokter menyatakan dia bisa sembuh, pake terapi jadi ga usah ke rehab, karna sbenarnya dia bersih cuman untuk menjaga agar dia ga terjerumus lagi, jadi dia harus terapi sminggu 2 kali.
Vita : syukur deh akhir’a kk bisa sama2 kita terus
Vito : iya, untung gw cman nyoba beberapa bungkus aja..
Vita : rasanya enak ga sih ka?
Vito : nah yang lo makan?
linny : aPA!!vita kamu pernah makan juga??
Vito : emh,,mampus gw kceplosan…
Linny : vita??
Vita : aduh kk, ga separah itu ko, kita critain di mobil aja ya..
(dlam perjalanan k mall, vita dan vito nyeritain kejadian yang terjadi hari sebelumnya,,linny kaget dan ngeri,,dia stengah menyesal knapa ga da di situ tapi stengah bersukur juga ga da di tempat itu, ga harus menyaksikan kedua adik tersayangnya hampir bergulat dengan maut..kini dia smakin yakin dan menyadari bahwa mrekalah hartanya yang paling berharga,,bukan basa basi tapi dia yakin mreka yang membawa smangat hidup buat dia)
vita : ka lin ko bengong sih,,kk marah ma vita ya?
Linny : ga ko, kk cuman nyesel aja knapa kalian harus mengalami hal sperti itu
Vito : smua’a dah takdir,,kita mana tau apa yang bakal terjadi ma kita
Linny : smua itu ulah lo,,
Vito : iya gw tau, mk’a gw dri tadi minta maaf juga
Linny : awas ya, lo ulangin lagi, gw ga pernah mau nerima lo jadi adik gw lagi
Vito : siap kk tersayang…asal lo jgn galak2 aja ma gw
linny : tergantung lo’a lah..
Vita : sma vita ga kan kk..
Linny : kalo sama km kk mana tega galak2…km kan adik kesayangan kk
Vito : mentang2 sesama cewe,,belain terus..
Vita : yeee..sirik aja kk..
Seharian jalan2 dengan kedua kakak’a membuat vita senang,,dia baru ingat,,kalo trakhir mereka jalan bareng waktu vita kelas 1 smp,,3 tahun sudah mereka tak pernah merasakan hal seperti itu lagi,,dan saat ini merupakan saat2 yang amat vita rindukan,,setelah semua dibeli termasuk kado yang ingin vita kasih buat fatir… keasikan jalan2,,mereka sampai lupa waktu,,mereka pulang amat sore,,dan merekapun kelelahan…vita memutuskan untuk ke rumah fatir’a ntar malem aja,, dia terlalu lelah dan ingin cepat tidur…tanpa vita sadari, dia tidur amat nyenyak, hingga pagipun menjelang
Linny : vit, bangun…..
Vita : ka lin, jam brapa nih,,aku mesti k rumah panjul
Linny : dah pagi tau,,
vita : APA?!!!!PAGI??!!
Linny : ga usah teriak kali..iya dah jam 6, cepet mandi..
Vita : si panjul ko tumben ya ga dateng bangunin aku..
Linny : kamu tuh, emang panjul siapa’a kamu,,udah ga usah ngerepotin panjul terus…
Vita : iya, ka…oh tolong bungkusin ini dong..ya kan kk baik..(memelas)
Linny : iye…sono mandi..kk tunggu dibawah ya..

setelah selesai mandi dan siap2,,vita berlari ke bawah dengan terburu-buru…
Linny : maka’a..pasang alarm biar ga kesiangan.
Vita : aduh,,si panjul mana sih??ato jgn2 dah brangkat kali ya..
Vito : iya lah,,dah hampir jam tujuh tuh..
Vita : aaaahhhh,,,gimana dong,,,kk sini kado’a..biar vita kasi di sekolah,,k vito anterin dong..
Vito : ok,,,kamu terburu-buru kan???
Vita : iya,,
Vito: jd ada alasan buat kebut2an..heheh ayo,,valentine rossi beraksi
Linny : awas ya kalo kebut2an…nyantai aja, biar lambat asal selamat..
Vita : udah lah, ayo cepetan..
Vito : siap…dah linong…
Mereka pun pergi…

Di sekolah,
Hampir saja vita kesiangan,,5 menit lagi aja dia telat, dah pasti lari keliling lapangan,,vita menghampiri sahabat2’a dengan ngos-ngosan..
Maria : lo knp vit??tumben kesiangan
vita : gw kmaren abis jalan2 terus cape banget,,nah pas pulang langsung tidur,,eh malah bablas ampe pagi
Milla : emh, lo tau ga??si Stefan kan mo nyalonin diri jadi ketua tim basket..
maria : bukannya ketua tim dah ada ya, ka edo kan??
Vita : udah lah, si bule tuh mang blagu, baru aja sehari skolah dah tepe-tepe
Milla : tepe??you mean??
Vita : tebar pesona…
Milla : ooh,,,eh lo ko ga bareng si panjul?
Maria : iya tumben,,biasanya kaya perangko ma amplop
Vita : tadi gw dah bilang kan kesiangan,,si panjul dah berangkat duluan,,tumben juga dia ga mampir dulu kerumah gw,,biasa’a kan pagi2 dah bikin rusuh..
Maria : kalian deket banget gitu ya??
Vita; iya lah,,dia dah kaya kaka gw lagi..knapa??ko heran gitu??
milla : cemburu vit,,
Vita : lo suka ma panjul???(pura2 kaget)
Maria : apaan sih,,ga ko, udah deh si muldhut gas ah di denger,,(sambil malu)
guru pertama masuk kelas,,,

bel istirahat berbunyi..vita menimbang2 kado yang mau dia kasih buat fatir,,
Vita dalam hati : kasih skarang, ato tar pulang aja ya ??
Maria : itu apa vit??
Vita : oh, ini kado buat si panjul
Maria : dia ultah??
Vita : enggak sih,,gw pengen ngasih aja,,dia dah baik banget ma gw,,dia banyak banget bantu gw, jadi yaw ajar dong gw ngasih sesuatu ke dia, wlwpun dia ga ulatah,,lo ga cemburu kan?
Maria : apaan sih,,ga lah, ngapain jg gw mesti cemburu..
Milla : yakin lo?
Maria : apaan sih mil,,lo tuh ya mulut’a ember banget..
milla : yeh marah lagi..
Vita : ya udah ke kantin yuk…step lo ikut kita ga??(Stefan pura2 ga denger,,focus dengerin ipod’a)
Maria : udah lah,,ga usah ngajakin orang sombong kaya dia…
(mereka pun pergi,,Stefan cuman ngelirik jutek ma mreka)
milla : si stef itu misterius ya??
Vita : tau deh,,gw jadi kangen ma si rangga
Milla : gimana kalo kita ktemu dia??ayo dong vit, knalin kita..
Maria : boleh tuh vit,,knalin dong
Vita : ok,,kalo gitu tar pulang skul kita ke panti,,mudah2an dia ada disana..
Maria : panti??
Vita : gw blum crita ya?
MAMIL: belom…
Vita : ya udah,,gw critain di kantin…

vita sedang asik nyeritain tentang pertemuan’a dengan rangga, dan masa2 dia di panti. lalu reza dan andi datang dengan muka kusut dan di terkuk..
Vita : lo bedua knapa??suntuk gitu??
reza : ini gara2 ulangan matematika ngedadak,,otak gw terkuras abis,,jadi laper deh sekarang, mana ga bawa duit lagi..
Vita : oh, kan gw janji ma kalian mo traktri,,ya udah hr ni gw traktir smua’a…
all : asiiiiikkkkk..
Vita: tapi si panjul mana??ko ga ikut kalian??
Andi : loh, kan dia sakit,,lo ga tau??
Vita : APA??gw ga tau..(kaget plus heran…)
Maria : kok. lo bisa ga tau sih,,kan lo shabat’a,,,tetanggaan lagi..
Vita : dari kmaren gw ga ktemu dia,,gw kira dia baik2 aja..pasti dia sakit gara2 kemping kmaren malem..
milla : what??kemping??lo ko ga bilang sih mo adain kemping..
Vita : gw jg ga punya rencana, tapi ka linny yang ngadain itu,,alhasil kita semua kumpul terus gw ma panjul curhat2an ampe kita lupa buat ke tenda dan kita malah tidur dibawah pohon,,mungkin panjul masuk angina kali ya,,kan dia ga pake jaket kmaren…(vita khawatir….maria cemburu)
maria : trus kado lo itu gimana??
Vita:: gw kasih dia ntar aja ke rumahnya,,aduh gw jadi ga enak hati ni ma si panjul..
milla : khawatir??
Vita : iya lah,,dia pasti sakit gara2 gw kan??pokok’a spulang skolah gw mo langsung ke rumah dia
Milla : ga jadi dong ketemu si bule??
Vita : panjul lebih penting tau….(maria smakin jealous)
milla : iya gw tau…sunshine and moonlight forever deh (sambil lirik maria..)
Vita : apaan sih…kita tuh dah punya singkatan,,,
Milla : apa?
Vita : FaVi forever…hehehe..
Reza : kayak’a jadi juga nih
Vita : apa?
Reza : lo ma si fatir pacaran,,yak an di??woi..ya makan mulu lo (andi melahap makanannya dengan rakus)
vita : apaan si lo??ga ko, kita itu cuman SAHABAT,,ga lebih dang a kan jadi lebih..we will always be a besfriends.
Maria : vit, gw boleh ikut jenguk fatir kan??maksud gw kita..kita ikut jenguk fatir ya
Vita : boleh tuh,,rame2 kan asik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar