welcome to my world...

hi friends.. thanks for visiting my blog.. i just want to share my stories, i love writing, i like write about friendship, so more of my stories are about friendship....

friendship is a part of our life,,, we can't life without friends,, we need a friend, we need friendship and we will be happy when we gathering with our friends.....

love love love...

i love my friends,, i love you all

thanks

<3 nda octavria <3

Kamis, 22 September 2011

aku dan sahabat part. 8

pulang sekolah mereka berlima ke rumah fatir… vita membunyikan bel rumah,,mbo darmi membukakan pintu…
m.darmi : eh neng vita,,masuk neng,,duh rasanya dah lama ya ga ktemu…
vita ; baru beberapa hari ko mbo,,,emh fatir ada kan?
m.darmi : ada, mungkin sedang tiduran,,nyonya juga ada di dapur
Vita : oh, kbetulan dong,,aku dah kangen ma tante nita..kita blh masuk kan mbo..
m.darmi : boleh,,masuk neng…
(merekapun masuk,,vita langsung menuju kea rah dapur)
Milla : vit, mang kamar si panjul ada di dapur ya??
Vita : enggak ko,,gw pengn ktemu ma tante nita dulu,,kalian mau ikut??
Milla : ya udah ayo aja…  (mereka mengikuti vita ke dapur)

Vita : tanteeee… (tante nita menoleh dan langsung meluk vita)
t.nita: emmhh,,vita kamu kmana aja??kangen loh..
vita : sama tante,, vita juga kangen,,tante ko fatir sakit ga ngasih tau vita sih
t.nita : iya,,kan km lagi seneng2’a ma kk2 kamu jadi tante gam au ganggu,,lagian fatir juga cuman sakit panas aja ko…eh,,knalin dong temen2’a…
Milla : iya nih,,vita ko kita dijadiin satpam sih…
t.nita : duh,,maaf ya,,gini deh kalo tante ma vita dah ktemu, ga bisa diganggu,,oh iya knalin,,tante nita mami’a fatir alias panjul..
Reza ; wwahh,tante ko ga marah anak’a dipanggil panjul
t.nita : anak’a aja mau,knapa tante marah,lagian kan vita yang ngasih nama (ngedip genit ma vita)
vita : ya udah knalin ni tante, yg ini Milla, terus Maria, nah kalo cwo’a Reza sama Andi (mereka menyalami tante nita)
t.nita : kalo gitu kalian langsung aja k kamar fatir ya,,tante selesain masak dulu, kalian skalian makan disni aja…
Reza : wah tante, jadi ga enak nih
Andi : iya, jadi pengen malu..
maria : alah malu2 sgala, lo mah ada makanan gratis tetep dilahap wlwpn critanya dah kenyang..
Milla : iya,,dasar rakus…
Reza : ya kan jaim dikit…
vita : ya udah, kalian ke kamar fatir duluan ya,,kamarnya ada di atas sebelah kiri dari tangga..
Maria : lo ga ikut??
Vita : gw mo bantuin tante dulu,,boleh kan tante?
t.nita : boleh ko sayang,,kebetulan bubur buat fatir blom tante kasih bumbu,,fatir kan paling suka bubur bikinan kamu,,skalian kamu kasih bumbu aja ya..
Vita ; siiip tante,,,,
Milla : ya udah,,kita duluan ya vita..
Vita : ok….

melihat kedekatan vita dan mamanya fatir semakin meyakinkan maria kalau peluangnya untuk deketin fatir kecil, dia pasrah kalau fatir jadi pacar’a vita walaupun dia tau pasti perjuangan fatir berat banget buat dapetin vita,,tapi dia akan bantu fatir,karna dengan ini dia bisa menolong orang yang dia cintai…
Milla n friends tiba di depan pintu kamar fatir…
Milla : ya, lo yang ketuk pintu’a deh,,
Maria : knapa??lo aja ah
Reza : ih, susah amat,,,nih gw langsung buka aja (reza membuka pintu kamar fatir dan langsung masuk)
Maria : rezaaaa, itu kan ga sopan… (fatir yang sedang menonton tv kaget..)
Fatir : loh, kalian???knapa ga ketuk pintu dulu sih..
Maria : maaf tir,,tadi reza main masuk aja
Reza : yak an kalo ketuk pintu, itu artinya kita ngasih kerjaan buat lo bukain pintu,,jadi mending gw buka skalian aja kan??
Fatir : tapi itu ga sopan tau..emm kalian cuman berempat??
Milla : maksud kamu, vita’a mana gitu??
Fatir : ga ko,,lagian dia mah gampang mo ksini juga tinggal nyebrang aja nyampe deh
Andi : yakin lo, ga kangen??kta’a malem kmaren abis kemping ya??
Fatir : itu acara’a ka linny…
Reza : gimana ya, kalo vita ga kesini,,pasti lo sedih
milla : iya,,mana dia tadi bilang mo ke panti lagi, mo cari kk’a Stefan, si Rangga itu..
Fatir : apa???!!dia ga tau gw sakit
milla : tau ko
Reza : tapi dia ky’a lebih pentingin reza deh
Andi : aduhhh,,hati gw sakit banget…nget…nget…
Maria : aduuuh, udah dong, kalian ko malah ngerjain fatir gitu sih,,kasian kan??
milla : ehem,,,ada yang perhatian nih,,
andi : sambil sedikit jealous
Fatir : apaan sih,,ya udah kalo mang si vitak ga ikut, ga masalah bagi gw..(sambil kecewa dan Nampak murung seketika)
Maria : tir, ga usah dengerin kta2 merka vita ad..(mulut’a di tutup ma milla..lalau vitapun datang)

vita : here l cooooommeeee….(sambil bawa bubur di tangannya)
fatir ; lo kesini?
Vita : iya lah,,masa sohib gw dari kecil sakit, gw ga jenguk sih…(duduk disebelah fatir)
Reza : vit, makanan buat kita’a dah mateng blom??
Maria : ih reza, lo ga tau malu ya,,bukannya bawa mknan malah nanyain makanan..
reza : laper ieya,,kan kita makan pas istirahat tadi,,,dah lama banget nih,,,
Milla : dasar rakus..

vita : tir, nih gw bawain bubur, msih anget nih,,enak deh pasti,,gw yang bumbuin loh
fatir : kalo lo yang bumbuin, dah pasti enak dong,,tapi suapin dong…
milla : uuuhh,,manja lo…
Vita : ya udah,,gw suapin,,apa sih yang ga bwt sobat gw tercinta..
andi : akhir’a cinta yang dinanti mendapatkan lampu hijau..tinggal jalan terus…
Milla : bahasa lo aneh banget sih…
Vita : udah deh, kalian jangan ribut mulu,, nih tir makan…(dia menyuapi fatir..)
Fatir : aw….huuuuuhhh…
Vita : knapa?
Fatir : panas tau…
Vita : emmmmhh, panas ya,,sory sorry,, (sambil ngelus2 pipi fatir) gw tiupin dulu deh… (dia meniup bubur’a..) nih,,skarang dah ga panas,,,A dong,….. (fatir makan sesuap bubur sambil terus mandangin wajah vita….hari maria smakin terbakar,,dia ingin pergi dari situ tapi dia ga mau menunjukkan kesedihannya)
fatir : lo makan juga dong..
Vita : ga ah,,ini kan khusus buat lo
fatir : lo mesti makan,,biar lo bisa rasain gimana enak’a pasakan lo
Vita : ga usah makan juga, gw dah tau kualitas pasakan gw kan stara ma farah Queen…
Fatir : mulai deh,,nih makan,,sini sendok’a,,gw suapin
Vita : gam au fatir…
Fatir : ga,,pokok’a harus makan…(diapun merebut sendok dari tangan vita dan menyuapi’a bubur)..gimana ?
Vita : kurang garem ya??
Fatir : masa sih,,prasaan pas deh,,enak ko..
Vita : ah lo ngerjain gw ya…iihhh(nubit tangan fatir)
Fatir : sakit tau,,orang sakit malah dicubit…eeeeeuuuuhhh(nyubit kedua pipi vita)

Milla : ehemmm.ehemm, assalamualaikuuuummm ada orang disini…
Andi : iya nih,,kita di cuekin ya..
Reza : belom jadian aja dah lupa ma kita, apa lagi dah jadian
Fatir : udah, dari pada lo pada bête,,pergi aja deh
Maria : maksudnya lo ngusir gitu??(smakin kesal)
Reza : iya nih,,bener2 fatir gam o di ganggu
Vita ; udah,,kalian main ps aja,,sambil nunggu makanan
Andi : boleh tir??
Fatir : boleh ko…

(reza baru aja mo nyalain ps’a tapi keburu datang tante nita, dan menyuruh mreka makan)
t.nita : anak2 makan dulu yukkk..
Reza : waahh,,asik nih,,makasi loh tante..
t.nita : iya,, ayo ke bawahh, vit kamu mau makan juga?
Vita ; nanti aja tante,,vita mo temenin panjul disni
t.nita : ya udah,,,ayo smua’a…
(mereka mengikuti tante nita, tapi maria agak berat meninggalkan tempat duduk’a,,dia ingin skali deket ma fatir dan kluarga’a sperti vita…)
Milla : maria??ayo…
Mria : oh,,emh gw ga makan deh
Milla ; ayooo akh,,,lo jangan ganggu mreka dong..
maria : iya deh,, vit, tir, kita ke bawah dulu ya…
Favi : ya….
sementara teman2’a makan dibawah,,vita  dan fatir suap2an bubur..
Vita : emh, abis deh,,oh iya nih minum dulu..
Fatir : thanks ya vit, lo dah perhatian ma gw
Vita : iya dong,,bestfriend kan??
Fatir : ya..(dlm hati’a: gw pengen lebih vit)
Vita : ko bengong sih??? oh iya, gw pnya sesuatu buat lo..
Fatir : apa?
Vita : nih,,,(ngasih bungkusan berwarna hijau, warna kesukaan fatir)
fatir : wahh, gw kan belom ulang tahunn, msih 3 bulan lagi loh..
Vita : ini bukan hadiah ultah lo,,tapi ini tanda terima kasih gw k lo, karna slama ini lo udah jadi sahabat terbaik gw,,lo slalu ada buat gw, dan lo jg slalu setia nemenin gw,, slalu jadi orang yang dukung gw..
Fatir : lo ga usah segini’a kan,,gw ikhlas ko lakuin itu semua,,karna gw sayang sama lo
Vita : gw jg ikhlas ngsih ini ke lo, karna gw sayang banget sma lo…
Fatir : ya udah, thanks ya,,gw bk nih
Vita: buka dong…
(fatir membuka bingkisannya,,dia tersenyum manis, seneng banget ma kado’a)

Fatir : jam tangan? (mengambil jam tangan warna hitam dari dalam kardus’a)
Vita : iya,, lo kan ga pernah pake jam tangan,,gw liat jam ini terus langsung suka dan langsung inget aja k lo,,nih samaan ma gw.. (menunjukan jam tangan warna putih yang sama seperti fatir namun ukurannya agak kecil)
Fatir : loh ko??tapi beda dikit sih
Vita : iya lah,,ini kan model’a buat cewe, nah yang lo buat cowo… gw juga sngaja ukir nama kita di jam itu,,coba lo liat bagian dalam’a (fatir membalikkan jam tangannya…dia melihat sebuah nama diukir dengan tinta emas)
Fatir : FaVi???(agak heran)
Vita : Fatir (sambil nyentuh dada fatir) dan Vita (menunjuk dirinya)
Fatir : Vit lo…(dia tak bisa lagi berkata-kata,,dia benar2 terharu..lalu dia peluk vita…)
Vita : ya ampun jul,,julll, lo ga usah segini’a kali…gw tau gw baik,,tapi lo lebih baik dari gw..
Fatir : thank you very very very much…
Vita : masama sayangg…..(deg..fatir kaget,,dia dah sering dipanggil sayang ato cinta ma vita tapi ga sebahagia ini,,dia tau vita manggil itu dengan perasaan yang sama saat dia panggil sayang ma fatir, tapi boleh kan berharap lebih??)
fatir : lo sahabat terbaik gw,,gw ga  mau sampai kehilangan lo
vita : iya dong,,ga da orang lain kaya gw….(mereka melepaskan pelukannya dan bercanda…..mereka tak sadar kalo shabat’a sedang melihat dan mendengarkan mereka dibalik pintu kamar,,sambil berurai air mata)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar