welcome to my world...

hi friends.. thanks for visiting my blog.. i just want to share my stories, i love writing, i like write about friendship, so more of my stories are about friendship....

friendship is a part of our life,,, we can't life without friends,, we need a friend, we need friendship and we will be happy when we gathering with our friends.....

love love love...

i love my friends,, i love you all

thanks

<3 nda octavria <3

Selasa, 27 September 2011

Aku dan Sahabat part. 10

vita memberanikan diri untuk mendekati Stefan,,walau hati’a gay akin Stefan mau menerima niat baikknya sebagai seorang teman…
Vita : hi stef???
Stefan : knapa lo??kesambet??
Vita : jutek amat,,emh gw..gw cuman pengen ramah aja ma lo,,lagian lo misterius amat sih,,jgn gitu terus lo stef, tar lo ga punya temen..
Stefan : gw lebih baik sendiri dan ga punya temen dari pada berteman ma orang kaya lo..(berdiri dari bangku’a dan pergi..vita sakit hati dapet perlakuan seperti itu, tapi demi rangga dia ga akan menyerah buat bikin Stefan bisa tersenyum dan jadi orang yang asik..)
Vita : STEFAN tunggu,,,,!!! (dia kejar Stefan keluar…tapi di cegat sama fatir)
Fatir : vit, lo knapa sih ngurusin anak kaya dia,,ada apa sih ma dia??
Vita : aduh panjuul, jangan sekarang ya,,sorry…(dia berlari nyusul Stefan….3 kali fatir sakit hati)

Milla : kaya’a pertemuan vita ma rangga bikin dia berubah sikap ma Stefan deh..
Maria : apa yang di omongin ma rangga sih sampe si vita brubah gitu?? (semua bingung, fatir kesal)
Fatir : gw jadi makin penasaran ma si rangga..
Milla : tir, tahan diri ya,,nyantai,,ini masih pagi,,
Fatir : emang gw knapa??
Milla : lo cemburu kan???gw tau ko,,udah ga usah nutup2in,,
Fatir : iya, gw jealous banget,,jadi males makan bubur’a juga
Mria : tapi kan lo blom sarapan???
Fatir : pduli amat deh,,,(dia pergi ke kelas’a)

milla : maria???nyantai,,ga usah di pikirin..
Maria : apaan sih lo, nyantai nyantai mulu,,,
Milla : hati lo lagi panas kan???sama panas’a kaya hati fatir sekarang,,,kalian berdua sama,,cinta bertepuk sebelah tangan..
Maria : diem lo!!!! (masuk kelas dengan hati kesal)
Milla : oow….gw salah lagi nih,,,whatever lah….

vita terus mengikuti Stefan,,sampai Stefan kesal,,dia membalikan badannya dan menghadapi vitaa..
Stefan : lo gila ya???mau lo apa sih..
Vita : temenan…(menyunggingkan senyum termanisnya)
Stefan : gw males punya temen, apa lagi kaya lo…ga banget..
Vita : emh,,lo belom tau aja gimana enak’a temenan ma gw..
Stefan : cuman orang bego yang mau jadi temen lo…
Vita : ini nih,,sifat sombong lo yang bikin orang2 males temenan ma lo,,dan sekarang lo sendiri kan??
Stefan : kebalik,,bukan orang2 yang males jadi temen gw tapi gw males jadi temen mereka,,dan asal lo tau gw menikmati setiap detik kesendirian dalam hidup gw..
Vita : orang hidup butuh temen fan…
Stefan : gw engga….(dia pergi lagi..)
Vita : Stef,,, Tiga S apa sih?? (mendengar itu, Stefan langsung berhenti, dan membalikan badannya lagi)
Stefan : lo bilang apa?? (vita mengambil sesuatu dari saku rok’a…)
Vita : ini,,, 3 S?? gw yakin ini punya kaka lo,,tadi gw ktemu dia di bis..
Stefan ; sini kasih keg w.. (dia mau mengambil’a,,dengan gesit vita mengelak)
Stefan : lo ko gitu sih,,itu kan bukan punya lo
Vita : bukan punya lo juga kan??
Stefan : itu punya gw, karna itu milik keluarga gw..
vita : bilang dulu 3 S itu apa
Stefan : ga penting kali buat lo..
Vita : penting lah
Stefan : rese lo yah,,pengen tau aja urusan orang,,dah kaya wartawan infotaiment aja lo…
Vita : terserah lo deh,,mau ini,,bilang dulu tiga s apa,,kalo ga bilang ya udah gw tahan
Stefan : ya udah tahan aja, gw ga peduli, itu kan punya abang gw, lagian yang gw masih ada nih…(dia menunjukan tangan kirinya..ada gelang yang sama seperti gelang yang ada di tangan vita dengan huruf 3 S juga)
Vita : smua keluarga lo pake gelang ini??
Stefan : ga perlu tau..(bel masuk berbunyi,,,Stefan meninggalkan vita yang masih penuh tanda Tanya di benaknya…vita menyusul Stefan dengan pkiran penuh oleh 3 S)

di kampus…
Linny : lo tau ga vick kerjaan yang cocok buat gw apa??
Vicka : lo mau kerja??
Linny : ya, pengen sih,,gw pengen biayain hidup gw sendiri,,gw pengen mandiri,,gw pengen nunjukin ma orang tua gw kalo gw bisa hidup tanpa mereka
Vicka : hebat banget cita2 lo,,tapi mang orang tua lo ga kirimin lo duit lagi ya,,,lo kan kaya banget ga usah kerja juga semua yang lo pengenin bisa di dapetin
Linny ; bisa sih,,tapi gw pengen aja kerja,,gw ga akan gunain duit dari ortu gw lagi,,gw simpen aja di bank
Vicka : ya. lo pengennya jadi apa??
Linny : ga tau nih,,apa aja deh..
Vicka : playan kafe??
linny : males ah…
Vicka : yah, susah non, cari kerja jaman skarang
Linny ; gw tau,,hmmmm,,apa ya…(swaktu linny melamun, seorang cwo lewat di depannya)
Vicka : lin,,tuh si Stuart..lo ga mau nyamperin dia??
Linny : gw lgi ga mood ah,,
Vicka : yah, kalo lo gini,,tar si Stuart kburu diambil orang lin..
linny : gw lgi pengen focus ma keluarga gw dulu…
Vicka : yakin lo??ya lo jgan ampe terlalu focus juga kali,,tar sampe nenek2 lo ga dapetin cwo lagi…
linny : ya jangan dong…
Vicka: ya udah,,dari pada lo stresss, nah buat ngilangin stress, lo bisa pacaran ma stuart,,lagian dia kan cakep,. baik lagi..
linny : tapi slama ini dia dingin keg w
Vicka : ya lo deketin dong..gimana sih…
waktu menunjukan pukul satu siang…linny buru2 keluar dari kampus dan menuju kelas stuart,,ternyata dia dah keluar juga..
Linny : Stuart tunggu???
Stuart : ada apa ya lin??
Linny : emm.,.ehh..gini,,gw…gw…(bingung)
Vicka : linny mau nyampein ini ke lo (dia nyerahin brosur ke stuart)
Stuart : pameran lukisan??? (dia mandang linny, linny bingung,,knapa vicka ga ngomong soal ini sih..)
Vicka : emh,,iya, ada pagelaran lukisan gitu di kampus trisakti,,nah lo kan pinter lukis, terus lo juga dari jurusan seni kampus kita kan,,maka’a knapa lo ga ikutan aja..
Stuart : wah,,thanks lo dah ngasih tau,,tapi kalian ko tau sih gw suka ngelukis??
Vicka : ya,,kan prestasi itu ga bisa di sembunyiin, emang syapa yang daptet penghargaan taun kmaren dari kampus kita,,lo kan??
Stuart : eh lo bisa ja,,makasih ya,,gw coba daftar deh..thanks banget loh vick..
Vicka : jangan ke gw,,kan linny yang pnya ide ini,,dia juga yang minta brosur ini,,makasih’a ma dia aja (linny cuman diem dan dia terus2 menerus nyenggol pinggang vicka)
Stuart : thanks ya lin,,
Linny : emmm, sama2 ,,lo ikut ya
Stuart : pasti…(tersenyum manis)
linny : lo  ada waktu ga skarang??
Stuart : knapa?
Linny : kita ke panitia pendaftarannya..
Stuart : aduh, sory ga bisa skarang deh,,gw dah ada janji ma seseorang..dah jam 1’30 lagi,,gw pergi dulu ya,,takut telat…skali lagi thanks ya(berlari pergi)
Linny : eh stu…tuh kan, dingin k gw…
Vicka : sabar linn,,gimana kalo kita ikutin si stuart??
linny : ngapain??
Vicka : lo pengen tau kan syapa yang janjian ma dia??
linny : gw bergaul ma lo jadi kebawa aneh ya…males ah
Vicka : udah ikut aja..(narik tangan linny dan membawa’a ke taksi)
**

di sekolah
vita : nah dah kumpul kan,,untung cwo2 bawa motor jadi pas deh,,boncengan..heheh
Milla : yupsss,,kendaraan gratis…
Reza : yeee..bayar dong,,enak aja gratis
Milla : dasar muka tukang ojeg,,mau’a bayar mulu,,ga mau rugi dikit sih…
Reza : sembarangan bilang muka tukang ojeg,,tampang mirip kevin Julio gini…
Fatir : kevin Julio dari comberan kali…
Vita : udah ah, kapan kita berangkat’a kalo kita ngobrol terus…
Andi : ya udah,,cewe2 ayo naik…syapa yang mo ma gw,,
Vita : syapa aja boleh ndi…gw ma panjul dong..ya kan
Fatir : siiiipppp (lalu Stefan datang dan menghampiri motor’a)
Vita : stef, lo mo ikut??
Stefan : ga
Maria : jutek banget sih
Vita : kita mo ktemu ma abang lo,,
Stefan : bukan urusan gw.. (menyalakan motor’a dan menderu pergi)
milla : tuh anak, tiap hari makin nyebelin aja, lagian lo vit, sok bersikap manis ma dia lagi…
Vita : dia aslinya baik tau,,keadaan yang buat dia kaya gitu
Andi: lo tau banget
Vita : udah deh, jangan jadi wartawan infotaiment yang ngorek2 privasi orang ya…yuk brangkat…
(mereka pun berangkat,,fatir dan vita, maria dengan andi dan milla ma reza….)

vicka dan linny terus mengikuti stuart..sampai akhir’a mereka tiba di suatu tempat,, stuart masuk kesebuah rumah panti asuhan…
Linny : tuh kan vick.. lo sih negative thinking mulu,,dia kan punya niat baik..
Vicka : iya sih,,eh lo liat deh,,skumpulan anak2 sma yang baru sampe,,tuh yang di motor
Linny : itu kan ade gw???knapa dia kesini ya??
Vicka : itu si vita ma temn2’a kan??
Linny : iya,,apa mreka ada tugas kali ya,,
Vicka : kita samperin mereka yukk
Linny : apaan sih,,tar stuart curiga
Vicka : lo bisa alesan nyari ade lo ke sekolah, terus lo malah liat dia bonceng2an ma cwo nah lo bilang karna lo khawatir lo ikutin ade lo,,gitu dong caranya
Linny : males ah,,tar ade gw malah marah lagi ma gw..udah deh kita pergi aja yukk, biar ntar gw tanyain si vita knapa dia kesini,,eh tapi tar dia nanya gw tau dari mana…
Vicka : nah kan,,ya udah ikutin saran gw (vicka turun dari taksi…dan nyamperin vita dan temen2’a)
linny : aduuuuh,,si vicka gila’a makiin menjadi ya…sial banget gw jd temen’a

vicka : hi vit… (vita menoleh)
vita : ka Vicka??ko bisa disini sih??
Vicka : kita iseng lewat sini,,eh malah liat lo (dlm hati vicka: ko skenario’a berubah ya???peduli amat deh)
vita : kita ??sama ka lin juga??
Vicka : iya,,dia masih di taksi,,malu kata’a
Vita : aku samperin ka lin deh… (vita berjalan ke taksi…)

vita mengetuk kaca pintu taksi..lin, membuka’a…
Vita : ka lin, ikut aku yuk
Linny : kamu ngapain ke panti??
Vita : ini loh ka, panti yang dulu aku ceritain,,
Linny : yang waktu kamu kabur itu ya??
vita : iya,,biar aku kenalin ma bunda panti ka…
Linny : ya udah,,eh kamu knal ma stuart kan??tar kalo dia nanya knapa aku disini bilang kamu yang ngajak ya…
Vita : stuart??syapa ka??aku ga kenal,,tapi tar kalo dia nanya aku jawab gitu deh…
Linny : thanks ya…
Vita : ya udah, masuk yuk ka..
 vita dan temen2’a masuk ke panti,,linny dan vicka juga…
Vita : assalamualaikumm…
bunda : wlaikum slaam,,,eh vita,,,sini nak masuk..
Vita : bundaaaa, vita kangen.. (vita meluk bunda panti)
bunda : iya,,bunda juga kangen, oh rangga baru aja kesini, dia di dapur.. (rangga keluar)
Rangga ; kita kan janjian bunda,,,(dia senyum manis ma vita)
vita : iya bunda,,oh iya, vita bawa temen2 loh bunda,ga apa2 kan??
bunda : iya, knalin dong..
Vita : ini shabt2 vita,,Milla, Maria, Fatir, Reza dan Andi..nah yang ini kaka vita bunda nama’a linny, nah terus yang ini temen’a ka linny nama’a Vicka..
bunda : aduh,,maaf kalo bunda ga hafal nama’a satu2,,
all : ga apa2 bunda
vita : oh iya,,yang ini loh yang nama’a Rangga…
Rangga : halo semua, hy lin (ngangguk ke linny) ga nyangka ya, dunia ni sempit..ternyata lo ma vita ade kaka
vita : lo dah knal ma kk gw??
Rangga : kita kan satu kampus…
Linny : iya, gw jg ga nyangka ternyata Rangga itu lo stuart.
Rangga : skrang dah tau kan,,jadi ga usah panggil Stuart lagi..
Vicka : kaya’a dah akrab nih…
Bunda : ya udah,,yuk kalian semua kita makan siang bareng
Vita : o ya bunda, vita punya makanan buat ade2.. Reza makanannya dong..
(reza dan andi bawa bingkisan yang mereka beli….mereka gabung ma ank2 panti…vita ma Rangga terlihat akrab banget,,linny dan fatir cemburu melihat ke akraban mereka)

fatir dalam hati’a : knapa sih orang yang baru lo knal bisa deket gitu,,knapa mesti dia sih..
Linny  dalam hati’a : ya tuhan, knapa vita bisa deket gitu ma stuart,,pdhal dia susah banget dapet temen,,temen baik’a cuman fatir dan sekarang fatir malah di cuekin,,knapa orang yang gw cintai malah deket ma ade gw sih,,,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar