welcome to my world...

hi friends.. thanks for visiting my blog.. i just want to share my stories, i love writing, i like write about friendship, so more of my stories are about friendship....

friendship is a part of our life,,, we can't life without friends,, we need a friend, we need friendship and we will be happy when we gathering with our friends.....

love love love...

i love my friends,, i love you all

thanks

<3 nda octavria <3

Kamis, 17 November 2011

Aku dan Sahabat part. 17

Sebulan sudah kepergian fatir, tapi vita tetap sama, dia jadi gadis pemurung, tak ada lagi senyum terlukis dibibirnya, tak ada lagi keceriaan terukir di wajahnya, tak ada lagi tawa menghiasi hari2nya, vita yang ceria, enerjik, jail, pintar, kini tinggal kenangan, pergi bersama fatir yang telah pergi, beribu bujukan dari sahabat2nya tak mampu membawa kembali vita yang dulu, tak ada lagi kejailan vita, tak ada lagi celotehan vita, tak ada lagi becandaan vita…kini vita bagai putri yang terkurung dalam kesedihan,,, ..stefan menghampiri vita yang duduk diam di perpustakaan, buku yang dibukanya tak dia baca,,mungkin kalo buku itu bicara, dia akan memaki vita yang membiarkannya menunggu untuk dibaca…tak ada kabar dari fatir, nomor hp’a yang dulu tak aktif lagi, fatir benar2 menghilang dari kehidupan vita…itu yang membuat vita semakin sakit hati, dia bukan hanya pindah rumah tapi menghilang untuk selamanya…..

Stefan : vit, sampai kapan sih lo kaya gini?lo inget syapa yang bikin gw berubah?,  itu elo vit, lo selalu semangatin gw, lo yang nyebarin rasa kasih sayang seorang sahabat ke gw,, gw tau gw ga kan bisa gantiin fatir, tapi vit lo mesti membuka hati untuk orang lain, se tidaknya membuka hati untuk sahabat lo yang lain,,lo ga bisa gini terus, kita yang liat lo kya gini jadi ikutan sedih, rasanya hari2 kita itu kelabu tanpa ada keceriaan lo….mana vita yang selalu semangat?

Vita tak merespon, dia menutup bukunya, berdiri lalu pergi dengan berurai air mata…
Stefan kesal, dia terdiam….hanya fatir yang bisa bikin vita kembali, Cuma fatir tak ada yang lain…

Setahun sudah fatir pergi, mereka merayakan kenaikan kelas mereka…..di pelataran sekolah, mereka berkumpul, maria jadi juara kelas disusul Stefan, milla berhasil masuk 5 besar, sedangkan vita hanya mendapat rangking ke 15, itu pun sudah bersyukur dia masih dapat rangking, karena slama ini dia ga yakin kalo dia benar2 belajar….
Milla : selamat ya mariong lo jadi juara kelas..
Maria : iya mildut,,slamat juga buat lo, slamat juga stef..
Stefan : iya masama,,vit lo juga slamat deh,,lo ga kecewa kan ma hasilnya?
Vita : enggak ko, gw malah aneh banget bisa naik kelas,,slama ini kan gw asal2an belajarnya….
Maria : ya udah, gimana kalo untuk merayakan kenaikan kelas kita, mala mini kita kumpul di kafe, biar gw yang teraktir deh….
Milla : serius lo?
Maria : serius dong…kalian mau ga?
All : setuju…
Vita : em, gue ga ikut ya,,
Stefan : lo knapa sih vit, udah lo ikut aja, kan kita seneng2, ajakin kk lo juga, mreka kan slalu ada saat kita seneng.
Milla : bener tuh, apalagi kk lo vito dia ga boleh absen deh, mesti hadir,,,
Vita : gw ga janji deh, mungkin kk gw bisa tapi gw lagi males keluar.
Maria : lo jgn gitu dong vit, ini kan demi kita, ya kalo lo mang ga mo dirayain se’ganya lo hargain gw lah…
Vita : aduh maria, bukan gw ga ngehargain lo, tapi gw bner2 lagi ga mood
Stefan : sejak ga ada fatir, lo ga pernah punya smangat ngerjain apapun, semua lo bilang lagi ga mood, cuman fatir kan yang bisa bikin mood baik lo balik lagi…
Vita : stef ko lo ngomongnya gitu, gw….(dia menyadari kalo kata2 stefan benar),,,ok, gw ikut tar malem,,
All : nah gitu dong..
Maria : tapi lo ga kepaksa kan?
Vita : enggak ko, gw mau lupain fatir, dia ja dah ga inget ma gw, ngapain juga gw mikirin dia terus…
Milla : itu baru my sunshine….
Vita : jgn pake sebutan itu lagi, karna moonlight nya dah ga ada.
Milla : iya deh cantik….
Vita memandangi raportnya di kamar,, sambil member makan favi…
“favi..liat nih raport mami jelek banget,,ini semua gara2 daddy km tuh..knp sih dia mesti pergi, knapa juga gw ga bisa lupain dia..pasti sekarang dia dah punya sahabat baru yang cantik, baik, pengertian, seksi, pinter de el el deh,,ato mungkin dia dah punya pacar???faviiii…tolongin mommy dong, bilangin sama daddy fatir jangan pernah lupain mommy, jgn pernah selingkuh dari mommy, dia mesti kembali kesini.. mommy kangen…fatiiir, mungkin lo ga tau gimana perasaan gw ke lo, tapi gw harap kita punya ikatan batin, gw kangen ma lo, gw nyesel banget pernah bilang benci sama lo, sesungguhnya gw cinta sama lo, gw ga mau pisah dari lo…gw mohon fatir, lo kembali kesini…ato gw bakal nyusulin lo ke manado..iya bener, knapa gw ga susul dia ja, tapi alamatnya dimana ya??pduli amat deh, yang penting nyampe manado dulu,,gw mesti siap2 ah..”

Vita  berdiri dan berbalik, dia terkejut, tertegun tak percaya dengan penglihatannya..
“lo ga perlu jauh2 ke manado, dan pusing2 cariin orang yang bego bernama fatir…karena orang itu ada di depan lo skarang…” fatir berkata dan memamerkan senyum termanisnya…
Vita : fatir, ini beneran lo kan?
Fatir : iya lah syapa lagi…apa kabar vitak???
Vita tak dapat berkata-kata,  dadanya sesak, setiap kata yang ingin dia keluarkan, setiap cacian yang ingin dia ungkapkan tercekat di kerongkongannya,,,alhasil dia hanya bisa menangis lagi…dia pun menghambur kpada fatir dan memeluknya erat…dua sahabat itu telah kembali, mreka saling melepas rindu dan menikmati masa2 berduanya…
Fatir : gw ga akan lepasin lo lagi, gw ga akan tinggalin lo lagi, gw mau kita selalu bersama, maafin gw vit, gw bener2 bodoh dah niggalin lo..
Vita : lo bukan hanya bodoh tapi juga jahat, lo bener2 ga punya hati..lo siksa gw, lo nyebelin fatir… (menangis di pelukan fatir)
Fatir : maafin gw, lo mau kan? kita jalin lagi hubungan persahabatn kita yang telah lama putus..
Vita : gw dah ga mau jadi sahabat lo,,,
Fatir : lo ga seneng gw balik lagi?
Vita : enggak, gw dah coba lupain lo tir, tapi sayangnya ga pernah bisa,,lo ninggalin gw gitu aja sekarang seenaknya aja lo minta maaf ma gw, lo pikir gw apaan? Lo pikir ga perasaan gw kaya gimana?
Fatir : maafin gw vit, gw tau gw salah, gw nyesel banget,,skarang terserah lo mau hukum gw kaya apa, gw terima apapun hukumannya, gw jg rela diapain aja ma lo, gw rela vit, asal lo maafin gw, dan jadi sahbat gw lagi..
Vita: ga segampang itu tir..
Fatir : skarang lo bilang, gw mesti ngapain?
Vita : lo ikut gw aja ke kafe, ngumpul ma anak2, mreka dah kangen ma lo….
Fatir : terus soal kita?
Vita : kita omongin nanti aja..lo ga kangen ma favi?
Fatir ; gw kan dah main2 ma mreka tadi sebelum lo pulang..
Vita : jadi lo dah lama disini?
Fatir : lama banget, sampe denger smua curhatan lo ma favi
Vita : dua kejahatan lo tuh
Fatir : apaan?
Vita : tau deh…
Anak2 dah pada kumpul di kafe,, mereka nunggu vita yang ga muncul2…
Maria : duh, mana sih nih si vita..
Milla : apa dia ga jadi ya…
Maria : jangan dong,,
Stefan : coba gw telpon aja deh,,,
Andi : ide bagus tuh…

Baru aja Stefan ngambil telponnya vita dah dateng, dengan senyum terlukis dibibirnya, tak seperti biasa dia terlihat lebih ceria, mereka semua berfikir kalo vita benar2 mau lupain fatir..
Reza : weisss…senyum2 aja nih, dah rela kayaknya,,
Vita : emm,. Gw ada kejutan buat kalian semua…
Milla : ya ampun vita, kita dah cukup terkejut ma perubahan sikap lo yang drastis, emang mo ngasih kejutan apa lagi sih??
Vita : panjulll,,,,

Fatir kluar dari tempat persembunyiannya..
Fatir : halo semua,,,,
All: fatiiirrrr………..
Stefan : ini beneran lo tir?
Fatir : iya dong,,gimana kabar kalian?
Milla : baik banget,,,lo jahat ya pergi ga bilang2…
Fatir : maafin gw deh,,
Maria : selamat bergabung kembali fatir..
Fatir : thanks maria,,eh kya’a ada yang perlu dikenalin nih? Syapa tuh ya?
Vita : iya nih, maria bawa cowo cakep ga dikenalin ke kita nih..
Maria : oh ini cowo gw,,,nmanya bisma..
Bisma : halo semua, smoga kalian bisa nerima gw,,maria dah cerita banyak soal kalian..
Vita ; oh gitu ya,,hai bisma, gw vita…
Bisma: lam kenal vita, fatir,,yang lain dah knalan ko tadi..
Favi : lam kenal bisma…

Milla : udah, pesen makanan yukk, laper nih…
Stefan : emangnya km mo mkn apa sayang…
All : hah???sayang???
Stefan : oh gw lupa, kita dah jadian tadi siang, ya kan milla sayang
Milla : eheheheheh,,iya nih,,jadi pengen malu…
Vita : emm., pada punya pacar aja nih, heh reza andi, klian mo jadi jomblo slamanya?
Reza and andi: iya nih, kita keduluann..
Fatir ; terus kita pacarannya kapan?
Vita : apa??ih km aneh deh,,,
Milla : udah tir, tembak aja, dia pasti terima ko
Fatir : syapa takut..

Fatir pergi,,,
Vita : loh, ko mlah pergi sih…
fatir kembali dengan membawa seikat bunga….diikuti vito dan linny yang bawa serta favi..
fatir berlutut dihadapan vita…
fatir : vita sahabatku tersayang, hari ini aku mo ungkapin perasaan aku yang sebenarnya, aku sayang banget sama kamu dan aku juga cinta mati sama kamu,,aku mau kamu jadi pacar aku, apa kamu mau jadi pacarku dan terima cinta aku?
All : terima vit,,,
Fatir : dihadapan sahabat2 kita dan dihadapan kakak km,. juga dihadapan anak2 kita..favi,,,aku harap kamu ga nolak cintaku… I wanna be your boy friend and I promise I will not leave you alone anymore.. want you be my soulmate?
Vita : I really wanna that,,I love you too fatir… (vita megang tangan fatir..)
Fatir : are you sure???
Vita : yes, I wanna be your soulmate..
Fatir : jadi kita jadian nih,,
Vita : iya panjul…
Fatir : ko panjul sih,,
Vita : iya my moonlight
Fatir : I love you my sunshine..i always love you
Vita : I love you too my moonlight
All : yeeeee….cium dong tir..

Fatir pun mencium kening vita,,,mereka semua bahagia,,,dan berdansa..
Linny <3 Rangga, Maria <3 Bisma, Milla <3 stefan dan Vita <3 Fatir,,, reza, andi dan vito seneng2 dengan joget2 sendiri…

Favi menghindar dari keramaian..merka duduk berdua di kursi ayunan, saling melepas rindu yang tlah lama tersimpan
Fatir : sunshine, gw janji ga kan tinggalin lo lagi, gw cinta and sayang banget ma lo
Vita ; gw juga moonlight,,,gw ga kan mau ditinggalin lagi…kita jaga baby favi kita ini, sekarang babaynya dah nambah banyak nih.
Fatir ; lo pinter juga jaga hamster dah ada berapa tuh,,
Vita : harusnya sih 12, tapi mati ma dimakan kucing 2 jadi tinggal 6 deh,,
Fatir : lo dah kasih nama blom?
Vita : belom, syapa dong
Fatir : yang ini kan induk favi, yang ini bapak favi, nah anak2’a favi 1, 2, 3,4,5,dan favi 6..
Vita : ga enak banget sih..
Fatir : terus apa dong..
Vita : nah yang dua ini kan betina, kita kasih nama mildhut ma mariong aja, terus yang 4 kan jantan, kita kasih nama Stefan, reza, andi ma vito…haahaha
Fatir : entar merka marh lagi?
Vita : biarin aja, mreka harusnya bangga namanya dijadiin nama cucu2 kita..
Fatir : ko cucu?
Vita : kan anak2nya favi boy and favi girl…
Fatir : lo bisa aja ya…

Merka bercanda berdua, menikmati masa2 yang telah lama hilang…semua senang, semua kembali,,keceriaan yang hilang dari diri vita telah kembali…

_TAMAT_

Nb : terimakasih yang dah setia baca, dan mau nunggu lama,,semoga ceritanya ga mengecewakan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar